HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada lagi nih gaya sex bernama Reverse Cowgirl, dimana posisi tersebut merupakan kebalikan dari gaya sex Cowgirl itu sendiri.

Gaya sex Reverse Cowgirl bisa jadi salah satu opsi terbaik untuk sobat Holopis sekalian, karena keintimannya tetap terjaga meski tak bertatap-tatapan seperti hal nya posisi Cowgirl.

Gaya sex Reverse Cowgirl ini pun sangat cocok bagi pasangan pria yang suka memegang kendali ketika berhubungan intim.

Selain itu, gaya sex Reverse Cowgirl juga cocok untuk pasangan pria yang biasanya cenderung pasif ketika berhubungan intim, atau sebaliknya, cocok untuk pasangan wanita yang aktif dalam berhubungan intim.

Lantas bagaimana cara mempraktikannya, berikut selengkapnya :

  • Pertama, pasangan pria harus berbaring telentang dengan penis yang sudah mengalami ereksi, lalu pasangan wanita bisa terlebih dahulu memberikan pemanasan seperti hal nya handjob dan lain-lain.

  • Kedua, pasangan wanita berdiri membelakangi pasangan pria, kemudian mulai melakukan penetrasi, setelah itu bisa mainkan dengan gerakan ke atas maupun ke bawah

Itu lah sedikit gambaran untuk mempraktikan gaya sex Reverse Cowgirl, yang merupakan kebalikan dari posisi sex Cowgirl itu sendiri.