HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial anime dari serial novel ringan The Unwanted Undead Adventurer (Nozomanu Fushi no Bōkensha) karya Yū Okano mulai menayangkan video promosi kedua acara tersebut pada hari Sabtu, 9 Desember 2023.

Video tersebut mengumumkan debut serial ini pada tanggal 5 Januari 2024 mendatang di Netflix sekaligus mengungkapkan visual utama baru.

Noriaki Akitaya menyutradarai anime di studio CONNECT, sementara Yukie Sugawara mengawasi naskah seri, dan Takao Sano yang mendesain karakter.

DJ sekaligus produser musik JUVENILE membawakan lagu tema pembuka “Immortal.” dan Mao Abe membawakan lagu tema penutup.

Berikut ini adalah daftar nama pengisi suaranya :

  • Ryōta Suzuki sebagai Rentt Faina
  • Mikako Komatsu sebagai Lorrane Vivie
  • Ikumi Hasegawa sebagai Sheila Ibarss
  • Sayumi Suzushiro sebagai Rina Rupaage

J-Novel Club menerbitkan seri novel ringan dan adaptasi manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan kisahnya sebagai berikut:

Rentt Faina, seorang petualang berusia dua puluh lima tahun, telah membantai monster selama satu dekade. Namun, tanpa banyak bakat untuk pekerjaan itu, Rentt mendapati dirinya terjebak berburu Slime dan Goblin untuk mendapatkan koin dalam jumlah sedikit setiap hari.

Dia tahu, semua ini akan berubah ketika dia menemukan jalan yang tampaknya belum ditemukan di Labirin Refleksi Bulan.

Apa yang menunggunya di ujung jalan, bagaimanapun, bukanlah harta atau kekayaan, tapi seekor naga legendaris yang tidak membuang waktu untuk menelannya utuh!

Bangun beberapa saat kemudian, Rentt mendapati dirinya belum mati, tapi juga tidak terlalu hidup.

Dia tidak lebih dari tumpukan tulang! Berbekal pedang terpercaya, sabuk perkakas, dan penampilan baru yang mengerikan, Rentt memulai misinya sebagai Skeleton yang baru terlahir kembali untuk mencapai Evolusi Eksistensial, berharap suatu hari nanti kembali ke peradaban dengan bentuk yang lebih manusiawi.

Akankah Rentt berhasil, atau akankah labirin menghabisinya selama sisa kematiannya?

Sekedar untuk diketahui, Okano meluncurkan seri ini di situs web Shōsetsuka ni Narō pada tahun 2016, dan OVERLAP menerbitkan seri ini dalam bentuk cetak dengan ilustrasi oleh Jaian pada bulan Oktober 2017.

Adaptasi manga oleh Haiji Nakasone diluncurkan di situs Comic Gardo OVERLAP pada bulan November 2017.