BerandaNewsOlahragaJurgen Klopp Gak Mau Mikirin Puncak Klasemen Dulu, Fokus Lawan Palace Saja

Jurgen Klopp Gak Mau Mikirin Puncak Klasemen Dulu, Fokus Lawan Palace Saja

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool dijadwalkan bakal melakoni laga tandang melawan Crystal Palace, pada pertandingan pembuka pekan ke-16 Liga Inggris. The Reds punya kans naik ke posisi puncak klasemen, dengan syarat menang lawan Palace dan Arsenal mengalami kekalahan. Namun, Manajer Jurgen Klopp enggan memikirkan hal tersebut, dan fokus pada pertandingan nanti.

Sebelumnya, diketahui bahwa pertandingan Crystal Palace menghadapi Liverpool digelar di Selhurst Park, pada Sabtu (9/12) pukul 19.30 WIB.

Hasil kemenangan jelas jadi harga mati bagi Liverpool, demi meneruskan tren positifnya di Liga Inggris kali ini. The Reds juga tengah bersaing di papan atas klasemen, dengan hanya tertinggal dua poin dari Arsenal yang berada di posisi pertama dengan 36 poinnya.

Liverpool pun punya kans untuk bisa naik ke posisi puncak klasemen menggeser Arsenal, syaratnya The Reds harus menang lawan Palace, dan berharap The Gunners terpeleset di Liga Inggris pekan ini.

Penerbit Iklan Google Adsense

Mengingat, Arsenal sendiri akan melakoni laga berat melawan Aston Villa, pada Minggu (10/12) dini hari WIB.

Namun, Jurgen Klopp enggan memikirkan hal itu, ia hanya ingin timnya fokus pada pertandingan melawan Palace.

“Kami ingin memenangkan pertandingan kami, dan Arsenal tidak membutuhkan tekanan ekstra, mereka bermain melawan Aston Villa, jadi itu sudah cukup untuk dilakukan. Tidak ada apa-apa,” ungkap Klopp, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liverpool, Sabtu (9/12).

“Kami punya tugas yang harus diselesaikan dan itu adalah melawan Crystal Palace. Mari kita 100 persen fokus pada hal itu, siapa diri kita sekarang, dan akan menjadi apa kita nantinya,” tambahnya.

“Kami membutuhkan poin dan kami ingin meraihnya, dan itulah yang kami persiapkan dalam waktu singkat ini,” imbuh Jurgen Klopp.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS