BerandaNewsOlahragaJadwal Liga 1 Hari Ini : Persebaya vs Persija, Borneo FC vs...

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Persebaya vs Persija, Borneo FC vs PSIS Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 pekan ke-22 akan kembali bergulir hari ini, Sabtu (9/12). Pertandingan-pertandingan seru akan tersaji, seperti big match Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta hingga Borneo FC Samarinda vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Pertandingan Liga 1 hari ini akan dibuka lebih dulu oleh partai big match antara Persebaya vs Persija. Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, tim tuan rumah Bajul Ijo jelas mengincar betul kemenangan, mengingat mereka telah melewati lima laga dengan rekor yang buruk.

Bagaimana tidak, Persebaya Surabaya telah menelan empat kekalahan beruntun dan hanya mendapatkan sekali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sebaliknya, Persija juga butuh kemenangan demi mempertahankan tren positifnya, dimana Macan Kemayoran sukses melewati empat laga tanpa kekalahan, dengan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Maka dari itu, pertandingan sengit diyakini bakal tersaji pada laga tersebut. Namun laga seru Liga 1 hari ini tak berhenti sampai situ, masih ada dua duel menarik lainnya setelah laga Persebaya vs Persija.

Penerbit Iklan Google Adsense

Salah satu diantaranya yaitu big match Borneo FC vs PSIS Semarang. Borneo FC merupakan sang pemuncak klasemen sementara Liga 1 saat ini, mereka mampu memetik sebanyak 45 poin dalam 21 kali laga.

Untuk itu, hasil kemenangan atas PSIS Semarang akan membuat posisi Borneo FC semakin kokoh di puncak klasemen. Namun, Borneo FC juga perlu waspada laga laga nanti.

Pasalnya, PSIS Semarang saat ini tengah on fire juga, dengan sukses melewati lima laga tanpa kekalahan. PSIS pun kini menempati posisi empat klasemen dengan mengoleksi 37 poin dalam 20 kali pertandingan.

Selain itu, ada satu laga lainnya yang juga akan dipertandingkan hari ini, yaitu antara Arema FC vs Persis Solo.

Berikut ini jadwal hari kedua pekan ke-22 Liga 1 :

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Sabtu (9/12)

  • Pukul 15.00 WIB : Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta (Gelora Bung Tomo)
  • Pukul 19.00 WIB : Arema FC vs Persis Solo (Kapten I Wayan Dipta)
  • Pukul 19.00 WIB : Borneo FC Samarinda vs PSIS Semarang (Segiri).
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS