BerandaNewsOlahragaHasil Juventus vs Napoli : Si Nyonya Tua Full Senyum meski Menang...

Hasil Juventus vs Napoli : Si Nyonya Tua Full Senyum meski Menang Tipis 1-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Juventus vs Napoli dimenangkan oleh Si Nyonya Tua dengan skor tipis 1-0 tanpa balas. Skuad asuhan Massimiliano Allegri pun berhak duduk manis untuk sementara waktu di puncak klasemen Liga Italia.

Sebelumnya diketahui, pertandingan big match Juventus vs Napoli digelar di Allianz Stadium, pada Sabtu (9/12) dini hari WIB. Kedua tim tampil dengan kepercayaan diri, karena punya modal masing-masing.

Dalam pertandingannya, Juventus selaku tuan rumah, harus rela bermain di bawah tekanan Napoli sejak awal babak pertama. Bahkan Partenopei mampu menciptakan sejumlah peluang emas meski masih tak berbuah gol.

Juventus sendiri minim memegang bola, namun mereka Si Nyonya Tua juga punya peluang emas yang masih berujung buntu. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pada babak kedua, seperti di babak pertama, Napoli langsung tancap gas sejak awal permainan, upaya-upaya serangan langsung diterapkan ke jantung pertahanan Juventus.

Namun, kedisiplinan para pemain Juventus patut diapresiasi, bahkan mereka dengan segala kualitasnya, mampu meredam serangan Napoli.

Serangan Juventus pun cukup efektif menggetarkan pertahanan Napoli, dimana satu-satunya gol kemenangan Si Nyonya Tua itu sendiri lahir di menit 51, berkat Federico Gatti.

Napoli kemudian punya momentum di akhir pertandingan, peluang-peluang berbahaya mereka ciptakan, namun tetap tak berhasil menjadi sebuah gol.

Alhasil, Juventus sukses membawa pulang tiga poin sempurna dengan kemenangan 1-0 tanpa balas atas Napoli.

Hasil kemenangan atas Napoli itu pun membawa Juventus naik ke posisi puncak klasemen sementara Liga Italia, dengan mengemas 36 poin, dalam 15 pertandingan. Si Nyonya Tua unggul satu poin dari Inter Milan di posisi kedua, yang memang masih akan melakoni laga pekan ini.

Sementara itu, Napoli tertahan di posisi lima klasemen sementara, dengan mengoleksi 24 poin dalam 15 laga.

Selain itu, kemenangan tersebut juga menjadi spesial, karena Juventus secara langsung mematahkan tren buruk mereka dalam empat pertemuan terakhirnya kontra Napoli.

Sebelumnya, Napoli berangkat dengan modal ciamik, yakni empat pertemuan tanpa kalah atas Juventus. Namun, kini rekor tersebut harus pupus.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...

ASEAN University Games 2024 : Karate Sumbang 10 Medali Emas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) karate berhasil menjadi juara umum di 21st ASEAn University Games 2024 (AUG 2024) Surabaya-Malang, dengan sukses mengemas 10...

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Copa America 2024 : Kolombia dan Uruguay Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia dan Uruguay jadi dua tim terbaru yang berhasil melangkah ke semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai keduanya mampu...

Hasil Uruguay vs Brasil : Vinicius cs Goodbye!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil pertandingan big match antara Uruguay vs Brasil berakhir dengan kemenangan La Celeste meelalui babak adu penalti. Praktis, Vinicius Junir cs...

Riccardo Calafiori Sepakat Join Arsenal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Riccardo Calafiori dikabarkan tertarik bergabung dengan Arsenal di bursa transfer pemain musim panas ini. Bahkan, disebutkan bahwa kesepakatan personel telah disetujui. Bocoran...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS