BerandaHiburanGosipButet Ngaku HP-nya Dilumpuhkan

Butet Ngaku HP-nya Dilumpuhkan

HP/WA dilumpuhkan. Mulai pagi ini, akses komunikasi kepadaku sedang dilumpuhkan. Silakan yang mau kontak, ke nomor rumah atau nomer bojo.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seniman dan budayawan, Butet Kertaredjasa menuampaikan kabar terbaru, bahwa saat ini nomornya sedang tidak bisa digunakan, karena diduga ada pihak yang sengaja melakukan tindakan cyber attacking kepadanya.

“HP/WA dilumpuhkan. Mulai pagi ini, akses komunikasi kepadaku sedang dilumpuhkan,” tulis Butet di akun Instagram pribadinya @masbutet seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (9/12).

Ia pun mempersilakan kepada kolega dan sahabatnya yang ingin menghubunginya, agar menelepon ke nomor rumah saja.

“Silakan yang mau kontak, ke nomor rumah atau nomer bojo,” ujarnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sontak, informasi yang disampaikan Butet tersebut heboh dan menyedot respons netizen. Salah satunya adalah seniman Nia Dinata. Ia menyampaikan dukungan moril kepada Butet atas apa yang dialaminya itu.

“Astaga! Mengerikan sekali negri ini. Support untuk mu selalu,” tulis @ibunia.

Kemudian, ada juga komentar dari musisi Oppie Andaresta. Ia menilai bahwa apa yang dialami oleh Butet malah terkesan seperti era orde baru.

“Oalaah.. balik jaman orba nih,” tulis @oppieandaresta.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Butet terakhir ini menjadi perbincangan publik pasca mengaku mendapatkan tindakan intimidatif dari aparat Kepolisian karena menggelar pentas seni berjudul “Musuh Bebuyutan” di Taman Ismail Marzuki pada tanggal 1 Desember 2023 lalu.

“Seminggu sebelumnya, saya harus menandatangani surat yang salah satu itemnya berbunyi ; saya harus mematuhi, tidak bicara politik, acara saya tidak boleh untuk kampanye, tidak boleh ada tanda gambar, tidak boleh urusan politik,” kata Butet di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, Rabu (6/12).

Bagi Butet, pemaksaan penandatanganan surat pernyataan tersebut adalah salah satu bentuk intimidasi yang dilakukan oleh aparat kepadanya.

“Itu menurut saya intimidasi. Intimidasi tidak harus pertemuan langsung, tidak harus ada pernyataan verbal dari polisi,” ucapnya.

Selanjutnya di kesempatan yang lain, Butet menyayangkan agenda klarifikasi dan konferensi pers yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya bersama dengan staf adminnya bernama Indah untuk menyatakan bahwa tidak benar ada intimidasi kepadanya.

“Kalau memang Polri itu serius ingin melakukan klarifikasi, semestinya di dalam jumpa pers ini yang dihadirkan saya dan Agus Noor, penulis cerita dan sutradara, karena kami dua orang ini yang menyatakan adanya intimidasi,” ujarnya.

Ketimbang membuat agenda-agenda yang tidak substantif dan solutif, Butet pun mengajak secara terbuka kepada Kepolisian untuk bisa bersilaturrahmi dan ngobrol santai dengannya terkait dengan peristiwa tersebut.

“Jadi begitu pak Polisi, ayo klarifikasi yang tulus, undang saya dan Agus Noor, dan kita bercakap-cakap secara santai. Oke ?,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Chand Kelvin Resmi Menikah, Sah Jadi Suami Orang

Artis Indonesia Chand Kelvin akhirnya melepas masa lajang dan menikahi Dea Sahirah. Hari berbahagia untuk Chand Kelvin dan Sea tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya, @chand_kelvin.

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS