Categories: Pilpres

RAPIM Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Gibran di Djakarta Theater

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Relawan dan simpatisan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka yang tergabung di dalam RAPIM (Relawan Pedagang Indonesia Maju) melakukan deklarasi untuk menyatakan dukungan mereka kepada pasangan Capres-cawapres nomor urut 2 tersebut.

Kegiatan yang diselenggarakan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, tersebut sangat meriah. Mereka tampak sekali antusiasi kepada sosok Prabowo Subianto dan yakin bahwa Menteri Pertahanan Republik Indonesia bakal menjadi Presiden untuk melanjutkan tongkat estafe kepemimpnan nasional pasca Joko Widodo (Jokowi) purna tugas menjadi Presiden.

“Dukungan ini tidak hanya sekadar simbolis, tetapi juga sebagai wujud kesatuan dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan yang lebih baik,” kata Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran, Rosan Perkasa Roeslani dalam sambutannya seperti dikutip Holopis.com, Jumat (8/12).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Calon Presiden Prabowo Subianto. Kemudian, hadir juga sejumlah perwakilan dari Asosiasi, Himpunan, dan Gabungan pedagang dan pengusaha.

Dalam acara deklarasi, Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) dengan penuh semangat membacakan Surat Pernyataan Dukungan kepada Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Keputusan untuk memberikan dukungan ini diambil setelah pertimbangan dan diskusi yang matang oleh para pedagang dan pengusaha yang tergabung dalam RAPIM.

Mereka berharap bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bis berkomitmen dalam membangun sinergi antara pedagang, pengusaha, dan pemerintahan untuk mewujudkan kemajuan ekonomi yang inklusif.

Deklarasi RAPIM di Djakarta Theater menjadi titik awal bagi kerja sama antara dunia usaha dan pasangan Prabowo-Gibran dalam mencapai tujuan bersama. Dengan semangat perubahan dan pembangunan, RAPIM berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Indonesia melalui dukungan mereka terhadap calon pemimpin yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi bangsa.

Muhammad Jordan Baresi

Share
Published by
Muhammad Jordan Baresi

Recent Posts

Gibran Larang Kaesang Maju di Pilkada Jakarta

Gibran Rakabuming Raka menegaskan tidak akan memberikan dukungan kepada adiknya, Kaesang Pangarep untuk maju di…

6 menit ago

Fadil Jaidi Nangis Tersedu-sedu Ditinggal Nikah Sahabat

Youtuber terkenal Faidl Jaidi tampak tak bisa menahan rasa harunya di hari pernikahan sang sahabat,…

21 menit ago

PPP Pertimbangkan Dukung Bobby dan Nagita Slavina di Pilgub Sumut

PPP mengungkapkan bahwa pihaknya sampai saat ini masih mempertimbangkan untuk mendukung Bobby Nasution maju di…

36 menit ago

Raffi Ahmad Beri Sinyal Bakal Terjun ke Politik

Raffi Ahmad menjawab kabar bahwa dirinya bakal diusung dalam Pilkada Serentak 2024. Suami dari Nagita…

51 menit ago

Gibran Bantah Rajin ke Jakarta Demi Endorse Kaesang Pangarep

Wakil Presiden Terpilih periode 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka menjelaskan alasannya belakangan ini sering berkunjung ke…

1 jam ago

Kaesang Pangarep : Jateng Punya Masalah Kompleks

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep mulai melirik potensi untuk maju di Pilkada…

1 jam ago