BerandaNewsOlahragaPrediksi Susunan Pemain Juventus vs Napoli di Liga Italia

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Napoli di Liga Italia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan super big match antara Juventus vs Napoli akan tersaji di pekan ke-15 Liga Italia. Simak prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa duel big match Juventus vs Napoli digelar di Allianz Stadium, Sabtu (9/12) pukul 02.45 dini hari WIB.

Juventus sendiri selaku tuan rumah jelas mengincar betul tiga poin sempurna, mengingat Si Nyonya Tua tengah menjaga jarak klasemen dengan tim teratas, Inter Milan.

Juventus kini ada di posisi dua klasemen sementara Liga Italia, dengan mengoleksi 33 poin, tertinggal dua poin dari Inter Milan yang berada di tangga teratas saat ini.

Penerbit Iklan Google Adsense

Maka dari itu, hasil kemenangan dinilai jadi harga mati yang harus didapat Juventus. Meski begitu, menumbangkan Napoli bukan perkara yang mudah.

Napoli sendiri sejatinya tengah dalam fase inkonsisten, setelah menelan dua kekalahan secara beruntun sebelumnya. Kini Partelopei tengah berusaha untuk memperbaiki tren tersebut.

Napoli punya peluang untuk bisa menjadi batu sandungan bagi Juventus, mengingat Partenopei punya rekor bagus saat bertemu Si Nyonya Tua dalam beberapa laga terakhirnya.

Tercatat, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Napoli berhasil meraih tiga kemenangan, satu diantaranya berakhir imbang, dan satu laga lainnya dimenangkan Juventus pada 2021 lalu.

Dengan begitu, kedua tim diyakini bakal turun dengan skuad terbaiknya, demi memetik poin maksimal pada pertandingan nanti.

Berikut ini prediksi susunan pemain kedua tim, pada pertandingan yang akan digelar dini hari WIB nanti :

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Napoli

Juventus (3-5-2) : Szczesny, Danilo, Bremer, Gatti, Kostic, Rabiot, Locatelli, McKennie, Cambiaso, Chiesa, Vlahovic

Napoli (4-3-3) : Meret, Lorenzo, Rrahmani, Ostigard, Natan, Anguissa, Lobotka, Elmas, Politano, Skhelia, Osimhen

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...

ASEAN University Games 2024 : Karate Sumbang 10 Medali Emas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) karate berhasil menjadi juara umum di 21st ASEAn University Games 2024 (AUG 2024) Surabaya-Malang, dengan sukses mengemas 10...

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Copa America 2024 : Kolombia dan Uruguay Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia dan Uruguay jadi dua tim terbaru yang berhasil melangkah ke semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai keduanya mampu...

Hasil Uruguay vs Brasil : Vinicius cs Goodbye!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil pertandingan big match antara Uruguay vs Brasil berakhir dengan kemenangan La Celeste meelalui babak adu penalti. Praktis, Vinicius Junir cs...

Riccardo Calafiori Sepakat Join Arsenal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Riccardo Calafiori dikabarkan tertarik bergabung dengan Arsenal di bursa transfer pemain musim panas ini. Bahkan, disebutkan bahwa kesepakatan personel telah disetujui. Bocoran...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS