HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun sudah lama tak terdengar di dunia tarik suara Tanah Air, dan belum ada album terbaru dari penyanyi Nindy, namun namanya sedang hangat diperbincangkan belakangan ini.

Bukan karena prestasi terbarunya, nama Nindy terseret kasus hukum yang melibatkan kekasihnya, Dito Mahendra.

Dito yang menjadi tersangka kepemilikan senjata pun membuat nama Nindy ikut disebutkan, hal tersebut lantaran Nindy diduga melakukan penyembunyian terhadap Dito yang notabene merupakan kekasihnya, dan digosipkan sudah menikahinya.

Menjawab gosip tersebut, nindy akhirnya angkat bicara saat menjadi bintang tamu di acara podcast bersama Olla Ramlan.

“Tidak say saya belum menikah, masih janda tulen,” kata Nindy, dikutip Holopis.com, Jum’at (8/12).

Ia pun membahas momen saat mengenakan kebaya hitam yang sama sekali tidak ada kaitannya sudah menikah dengan Dito Mahendra.

“Orang pakai kebaya hitam, itu pas acara malam satu suroh, buktinya udah ada, dibilang udah kewong. Nah siapa yang bikin gosip itu,” kata Nindy.

Reaksi Netizen
Netizen pun memiliki berbagai reaksi terkait jawaban Nindy Ayunda tersebut. Ada yang mengatakan bahwa pelantun lagu Buktikan itu hanya bersilat lidah belaka.

“Penuh drama, pinter berkelit terus ya,” kata @wd429_.“Korek terus, hahaha cie kepo,” kata @kolonglangit17.

“Pura-pura baik,” kata @marimas__1.

Punya Masalah dengan Ashanty

Tak hanya menangkis gosip terkait Dito Mahendra, Nindy juga mengaku merasa kecewa dengan temannya, Ashanty. indy secara blak-blakan mengatakan ia merasa kecewa dengan istri Anang Hermansyah tersebut karena tidak memberitahunya soal perselingkuhan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono.

Menceritakan kembali saat perselingkuhannya terkuak di tahun 2018 ia mengaku saat itu bertengkar hebat dengan suami hingga tidak bisa tidur. Namun, yang semakin tidak bisa ia bendung adalah rasa kecewanya dengan sang sahabat, Ashanty.

“Kecewa sama Ashanty. Ini aku buka semuanya dulu ya. Karena memang, Aska ada sesuatu dengan ponakannya dia. Terus aku dikasih tahunya, sama Kak Ririn (Ekawati),” jelas Nindy.

Hingga berita ini diturunkan, Ashanty diketahui belum memberikan respon ataupun jawaban terkait tudingan dari Nindy Ayunda.