BerandaNewsHiburanKontroversi Taylor Swift Dipilih Times Jadi 'Person of The Year' Karena Palestina

Kontroversi Taylor Swift Dipilih Times Jadi ‘Person of The Year’ Karena Palestina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Taylor Swift baru saja terpilih menjadi Person of The Year atau ‘Orang Terbaik Tahun Ini’. Terlepas dari prestasi Taylor Swift yang tidak perlu diragukan lagi, banyak yang tidak setuju dengan Keputusan majalah populer itu.

Apalagi, banyak yang menilai terpilihnya seorang penyanyi pop itu sebagai orang terbaik saat sebuah negara sedang menderita dan mengalami penjajahan, membuat banyak pihak merasa geram.

Selain karena seolah tidak memerdulikan apa yang sedang terjadi di Palestina, netizen juga membandingkan Person Of The Year yang dipilih oleh majalah Time.

Di tahun 2022, Time memilih Presiden Ukraina, Volodymyr Zelenskyy sebagai Orang Terbaik ketika negaranya, Ukraina sedang dibombardir habis-habisan oleh Rusia.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hal itu pun seolah-olah menunjukkan ketidakadilan dan sikap memihak yang dilakukan oleh media Barat tersebut.

Time’s Person Of The Year ketika Rusia menjajah Ukraina vs ketiks Israel melakukan genosida terhadap warga Palestina,” kata pemilik akun Twitter @vivafalastin.

Kemudian pemilik akun Twitter lainnya membuat komentar sarkasme terkait betapa Taylor Swift lebih penting dari seorang jurnalis muda yang membahayakan nyawanya sendiri demi mengabarkan penderitaan warga Palestina.

“23-24 tahun jurnalis yang memberitakan Palestina ditengah kejahatan perang, kelaparan, kehilangan orang yang mereka sayangi dan mereka tetap bertahan. Tetapi tentu saja, Taylor Swift lebih mempengaruhi banyak kehidupan tahun ini,” kata @premystic.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Israel saat ini semakin melancarkan bombardir mereka di Palestina.

Alhasil, korban jiwa di Palestina pun bertambah, dan jumlah orang luka-luka terus bertambah, menurut penjelasan dari Kementerian Kesehatan Gaza.

“17,177 warga Palestina meninggal dunia dan 46 ribu orang luka-luka sejak 7 Oktober saat Israel pertama kali mengebom Gaza karena serangan kelompok Hamas,” demikian disampaikan Jubir Kemenkes Gaza, Ashraf Al-Qidra, dikutip Holopis.com, Jum’at (8/12).

Dijelaskan pula bahwa dalam 24 jam terakhir, sudah ada 350 orang meninggal dunia dalam serangan Israel yang terus dilanjutkan pasca gencatan senjata dihentikan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS