BerandaNewsOlahragaHasil Drawing Copa America 2024 : Argentina dan Chile Bertemu Kembali

Hasil Drawing Copa America 2024 : Argentina dan Chile Bertemu Kembali

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil drawing Copa America 2024 telah resmi dirilis, dimana sang juara bertahan Timnas Argentina akan kembali dipertemukan dengan Chile. Sedangkan tim tuan rumah Amerika Serikat berada satu grup dengan Uruguay.

Sebelumnya diketahui, prosesi undian grup Copa America 2024 berlangsung di James L. Knight Center, Miami, pada Jumat (8/12).

Terdapat empat grup yang dihuni masing-masingnya oleh empat negara, dimana seluruhnya datang dari empat pot berbeda. Secara total, ada 16 tim di Copa America 2024, 10 tim diantaranya dari zona CONMEBOL, sedangkan enam tim lainnya dari zona CONCACAF.

Meski begitu, baru 14 tim yang sudah memastikan lolos ke fase grup Copa America 2024. Sementara sisanya masih bertarung melalui jalur playoff.

Penerbit Iklan Google Adsense

Untuk Grup A, ada sang juara bertahan Argentina bersama Chile, Peru dan dua tim lain yang masih akan bertanding. Kemudian di Grup B ada Meksiko selaku juara CONCACAF sebelumnya, dan akan bentrok dengan tiga tim lain seperti Venezuela, Ekuador dan Jamaika.

Di Grup C ada tim tuan rumah Amerika Serikat, mereka akan bertemu Uruguay, Panama dan Bolivia. Sedangkan di Grup D ada Brasil, Kolombia, Paraguay dan satu tiket lainnya masih diperebutkan.

Sebagai informasi tambahan, dua pertandingan playoff itu sendiri akan berlangsung pada Maret 2024. Sementara, gelaran Copa America 2024 akan dimulai pada 20 Juni dengan pertandingan pembukanya antara Argentina melawan pemenang antara laga Kanada dan Trinidad & Tobago di Mercedez Benz Stadium, kemudian akan ditutup pada 14 Juli mendatang.

Hasil Drawing Copa America 2024

GRUP A
Argentina (juara bertahan)
Peru
Chile
Kanada/Trinidad & Tobago

GRUP B
Meksiko
Ekuador
Venezuela
Jamaika

GRUP C
Amerika Serikat (tuan rumah)
Uruguay
Panama
Bolivia

GRUP D
Brasil
Kolombia
Paraguay
Kosta Rika/Honduras.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.

Inggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Inggris vs Swiss akan tersaji di lanjutan babak perempat final Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS