Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

My Hero Academia Chapter 409: Bakugou Membunuh AFO!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mendekati waktu rilis untuk manga My Hero Academia chapter 409, bocoran sudah mulai beredar di mana-mana.

Minggu lalu, setiap pembaca menyaksikan wujud akhir dari All For One yang sudah putus asa hingga mengorbankan dirinya untuk menjadi pemenang perang ini.

Bab 408 menunjukkan kepada kita momen-momen terakhir antara AFO dan saudaranya, termasuk pengguna ketiga One For All, Bruce.

Di akhir chapter 408, Baukgou tiba di medan perang dan menghadapi AFO sendirian sambil melindungi All Might. Menyaksikan bentuk AFO yang sangat besar, Bakugou terkejut dan menjadi sedikit putus asa untuk mengalahkannya.

Peringatan untuk penggemar MHA yang tidak ingin terkontaminasi sebelum manganya rilis, karena artikel ini akan penuh spoiler yang dirangkum dari akun @Rukasu di Twitter/X!

Spoiler My Hero Academia Chapter 409:

Menurut spoiler, My Hero Academia chapter 409 akan diberi judul “Quirk, Explosion!!!” dan dimulai dengan kelahiran Bakugou. Mitsuki tersenyum sementara Masaru menangis memperhatikan bayi laki-lakinya.

Kita melihat kilas balik Bakugou saat menindas Deku dan memberitahunya bahwa dia akan menjadi lebih kuat setelah pertarungan kedua mereka, dan quirknya kuat.

Chapter ini kembali ke masa sekarang, di mana Bakugou melawan AFO. Bakugou mengatakan dia tidak akan pernah macam-macam dengan Midoriya lagi, dan AFO melancarkan serangannya ke Bakugou.

Sebelum serangan AFO mencapainya, Bakugou melakukan “Burst” dan sebuah ledakan menghantam AFO, menyebabkan dia terjatuh. Hal ini membingungkan AFO karena Bakugou belum bergerak satu inci pun dari tempatnya.

Saat terbang menuju AFO, Bakugou menjelaskan bagaimana quirknya dipengaruhi oleh hujan, dan dia menutupi tetesan keringat yang meledak dengan tetesan biasa.

AFO tidak percaya ada anak kecil yang bisa mengakalinya, dan Bakugou bilang dia sudah sangat pintar sejak masa kecilnya.

Keunikan ledakannya lebih dari cukup untuk menjatuhkan AFO. Serangan Bakugou telah mengganggu formasi AFO, dan dia perlu mengaktifkannya lagi.

Pertarungan semakin memanas, dan AFO menyebut Bakugou sebagai karakter sampingan dalam ceritanya (AFO).

Permainan kucing dan tikus dimulai, di mana Bakugou meledakkan Howitzer Impact pada AFO, dan dia terus menghindarinya selama beberapa halaman.

Setelah menghabiskan sedikit energinya, AFO menyadari bahwa faktor quirknya tidak berfungsi sebagaimana mestinya, ia menyadari bahwa hal ini mungkin terjadi karena tubuhnya semakin mengecil dan rapuh.

Terungkap bahwa AFO telah menjadi anak-anak bahkan di dunia sisa, dan kita juga dapat melihat sisa quirk Hawk. Sisa quirk Hawk mengungkapkan bahwa kemarahan AFO telah membuatnya kehilangan kendali atas semua quirk dan sisa.

Hawks menggoda AFO dan mengatakan bahwa Shigaraki telah membawanya ke kejatuhannya sambil menjulurkan lidahnya.

All Might berkomentar bahwa kerusakan mental dan fisik semua orang terhadap AFO akhirnya membuahkan hasil, dan dia kehilangan kendali.

Bab ini diakhiri dengan All Might, Yoichi, Mitsuku, dan Masaru menyaksikan pertempuran dari jauh. Bakugou menyelesaikan Howitzer Impact-nya dengan ledakan besar dan mengatakan dia tidak akan pernah bisa mengalahkannya sendirian.

Sekedar untuk diketahui, manga My Hero Academia chapter 409 akan dirilis pada 10 Desember 2023, namun chapter selanjutnya dikabarkan akan hiatus selama minggu depan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru