BerandaNewsOlahragaLink Live Streaming Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris

Link Live Streaming Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match antara Manchester United vs Chelsea akan tersaji di lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris. Berikut link live streaming laga kedua tim di artikel ini.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Manchester United vs Chelsea digelar di Stadion Old Trafford, Kamis (7/12) dini hari WIB.

Manchester United selaku tuan rumah, jelas memerlukan kemenangan. Selain untuk menjaga jarak klasemen dengan empat besar, tiga poin sempurna juga dibutuhkan untuk menutupi hasil mengecewakan di Liga Inggris pekan sebelumnya.

Manchester United baru saja kalah atas Newcastle United 1-0 tanpa balas pekan lalu, hasil buruk itu tentu jadi pukulan tersendiri untuk mereka di saat kondisi timnya sedang berusaha bangkit dari keterpurukan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dari sisi peringkat, kini Manchester United berada di posisi 7 klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 24 poin, dalam delapan kemenangan dan enam kali imbang.

Cukup jauh menyentuh empat besar klasemen, dimana kini selisihnya yaitu lima poin, itu pun apabila Aston Villa gagal meraih poin kontra Manchester City.

Di sisi lain, Chelsea juga demikian, tiga poin sempurna akan membuat kepercayaan diri para pemain The Blues semakin meningkat.

Mengingat, Chelsea baru saja memeluk kemenangan penting atas Brighton dengan skor 3-2 di Liga Inggris pekan lalu.

Dengan begitu, untuk menuntaskan misinya itu, kedua tim akan turun dengan skuad terbaiknya. Berikut daftar susunan pemain kedua tim :

Daftar Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris

Manchester United : Onana, Dalot, Maguire, Lindelof, Shaw, Amrabat, McTominay, Antony, Fernandes, Garnacho, Hojlund

Chelsea : Sanchez, Disasi, Silva, Colwill, Cucurella, Caicedo, Enzo, Palmer, Sterling, Mudryk, Jackson

Link live streaming Manchester United vs Chelsea klik di sini.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS