Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jadwal Liga Inggris Hari Ini : Ada Everton vs Newcastle dan Tottenham vs West Ham

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris pekan ke-15 akan kembali berlanjut, ada dua pertandingan sisa yang bakal tersaji, yakni Everton vs Newcastle United dan Tottenham Hotspur vs West Ham United.

Pertandingan nanti akan dibuka lebih dulu oleh Everton vs Newcastle. Laga kedua tim digelar di Goodison Park, dimana tim tuan rumah The Toffees patut mewaspadai The Magpies.

Mengingat, Newcastle United tengah harum namanya usai mampu melewati dua pertandingan super big match dengan kemenangan. Pertama, The Magpies baru saja mengandaskan Manchester United 1-0 tanpa balas, kemudian sebelumnya menang telak 4-1 kontra Newcastle United.

Ada pun Newcastle United berhasil menahan imbang PSG, dengan skor 1-1 pada lanjutan Liga Champions, pertengahan pekan lalu.

Dengan rentetan hasil menawan itu, jelas beban ada di pundak Everton, dimana mematahkan rekor impresif Newcastle tersebut bukan lah perkara yang mudah saat ini.

Setelah itu, akan ada pertandingan big match antara Tottenham Hotspur vs West Ham United.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, The Lilywhites selaku tuan rumah, jelas mengincar betul kemenangan.

Mengingat, Tottenham Hotspur sudah melewati empat pertandingan tanpa kemenangan, dengan hanya mengemas satu imbang saja di laga terakhirnya atas Manchester City, sisanya menderita tiga kekalahan beruntun.

Terlebih lagi, Tottenham wajib memeluk kemenangan agar bisa menjaga jarak poin di empat besar klasemen.

Meski begitu, Tottenham Hotspur perlu waspada, West Ham United sukses melewati lima laga terakhirnya tanpa kekalahan di semua kompetisi.

Tiga diantaranya di Liga Inggris, dengan dua kemenangan dan satu imbang, dan dua laga lainnya menang di Liga Europa.

Jadwal Liga Inggris Hari Ini

Jumat (8/12)

  • Pukul 02.30 WIB : Everton vs Newcastle United
  • Pukul 03.15 WIB : Tottenham Hotspur vs West Ham United
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Arsenal : Guardiola Cuman Mau Main Bagus, Gak Peduli Soal Poin

Duel super big match antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji di Liga Inggris pekan ini. Manajer Pep Guardiola pun menekankan timnya untuk tampil sebagus mungkin, tidak menjadikan keunggulan poin sebagai motivasi.

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru