Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Arteta Mulai Sayang Kai Havertz Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kai Havertz perlahan mulai bisa menunjukan performanya bersama Arsenal. Manajer Mikel Arteta pun merasa senang bahwa pemain Timnas Jerman itu bisa berkontribusi besar bagi tim.

Sebelumnya diketahui, Kai Havertz didatangkan Arsenal dari Chelsea di bursa transfer pemain musim panas ini, dengan harga senilai 65 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Penampilan Kai Havertz banyak yang meragukan, sebab tak kunjung menciptakan gol untuk Arsenal. Tekanan dari mana-mana terlontar untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Setelah dinanti sekian lama, Kai Havertz pun akhirnya menciptakan gol perdananya ketika Arsenal bersua Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris, melalui titik putih.

Namun, torehan itu belum cukup, karena gol tersebut dinilai sebagai pemberian dari timnya. Seiring berjalannya waktu, Havertz perlahan mulai nampak terlihat berkontribusi.

Gol keduanya bersama Arsenal di Liga Inggris dicetak saat menghadapi Brentford, torehan Havertz jadi satu-satunya gol kemenangan The Gunners di laga tersebut.

Kai Havertz kemudian mampu mencetak gol lagi untuk Arsenal saat bersua Lens di Liga Champions. Tak sampai situ, Havertz kembali membukukan skor saat The Gunners menang sulit melawan Luton di Liga Inggris pekan ini.

Apabila ditotal, kini Kai Havertz telah mengemas empat gol untuk Arsenal, tiga diantaranya di Liga Inggris, dan satu lainnya di Liga Champions.

Atas kontribusinya yang perlahan mulai terlihat itu, Arteta pun kemudian menilai bahwa Havertz kini semakin membaik performanya.

“Saya pikir Kai Havertz memainkan permainan terbaiknya, dia menjadi semakin baik. Itulah yang kami butuhkan, pemain yang mulai meningkatkan levelnya dan berada dalam momen bagus karena kami akan membutuhkan pemain karena kami sedang mengalami banyak kekalahan saat ini,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Kamis (7/12).

“Ya dia mencetak tiga gol. Dia masih punya satu hal lagi, jadi itu akan terjadi, saya tidak tahu kapan tapi itu akan terjadi,” tambahnya.

“Dia kembali menjalani permainan yang luar biasa. Kepemimpinannya, kualitasnya yang dia tunjukkan setiap minggu, dan setiap pertandingan, dia menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, dan kemudian dia memiliki kapasitas ini ketika dia masuk ke dalam kotak lawan, dia memiliki insting dan kemampuan untuk mencetak gol,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru