Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nathalie Minta Doa Sebelum Nikahi Pacar Bulenya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nathalie Holscher memastikan bahwa dirinya akan segera melepas masa lajangnya sebagai janda seksi dan menikah dengan pacar bulenya yang bernama Ladislao Camara Carranza.

Bekas istri Sutisna tersebut mengungkapkan bahwa rencana pernikahannya akan digelar pada tahun 2024 mendatang. Sehingga ia pun meminta doa agar rencananya pernikahannya nanti berjalan lancar.

“Tahun depan, doain ya,” ujar Nathalie Holscher awal pekan kemarin seperti dikutip Holopis.com.

Dalam kesempatan itu pula, Ladislao pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah mulai mempersiapkan pernikahannya dengan Nathalie. Bule Spanyol itu pun berharap persiapannya itu bisa berjalan dengan lancar sampai dengan hari H.

“Nathalie sudah tahu persiapannya. Insya Allah lancar sampai hari H, doain aja,” pungkas Ladislao.

Seperti diketahui Sobat Holopis, bahwa pasca berpisah dari Sutisna alias Sule, Nathalie sempat kembali dengan mantan kekasihnya saat SMA yaitu Faris Utama pada 2022. Namun hubungannya dengan Faris Utama tak berjalan mulus.

Setelah putus dengan Faris Utama, Nathalie Holscher berpacaran dengan Tiktokers Yogi Ilham. Hubungan itu juga kandas di tengah jalan, hingga akhirnya ia pun bertemu dengan Ladislao Camara Carranza dan sudah merasa cocok. Bahkan akhir-akhir ini ia suka membagikan momentum kemesraannya dengan sang kekasih bulenya itu.

Nathalie Holscher adalah wanita kelahiran di Jakarta, 14 Desember 1992 lalu. Ia pun sudah memiliki anak dari buah pernikahannya dengan Sule bernama Adzam Adriansyah Sutisna yang lahir 11 Desember 2021.

Sebelum menikah dengan Sule, profesi Nathalie adalah model sekaligus DJ. Namun setelah menikah dengan ayah Rizky Febian itu, Nathalie mengubah semua imej seksinya dengan berpakaian muslimah dan berhijab. Sayangnya usai bercerai dengan Sule pada 10 Agustus 2022 lalu, ia kembali memilih kembali ke kehidupan lamanya dengan membuka semua hijab dan pakaian tertutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru