Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Ular Kobra Pengen Ikut Tidur di Kasur, Jangan Dilihat!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan seekor ular kobra merayap dari bawah ke atas kasur di dalam sebuah kamar viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @iskaherawati03 dan mendapatkan jutaan penonton dan ribuan komentar dari warganet.

“Bisa bisa nya tidur sama uler,” tulis sang pengunggah video seperti dikutip Holopis.com, Selasa (5/12).

Dalam keterangannya tersebut, Iska juga menceritakan bahwa ia awalnya tak sadar bila ada ular kobra di kasurnya, sampai ia terbangun di tengah malam untuk buang air kecil dan ketika kembali dari kamar mandi, ia mendapati ular tersebut merayap dari bawah kasurnya tersebut.

“Awal mula nya kebangun karena mau ke kamar mandii pas balik lagi ke kamar di bawah bantal kaya ada suara mendesis gitu kirain kodok atau apa pas d buka ternyata uler cobra,” lanjutnya.

Iska pun mengaku lemas mengetahui ia tertidur dengan ular kobra di bawah bantalnya.

“Lumayan agak lemes ya bund bangun tidur ada uler,” ujarnya.

Di video tersebut juga terlihat ular itu sempat melihat ke arah kamera saat direkam, dan kemudian disertakan foto ular tersebut telah ditangkap dan dimasukkan ke dalam sebuah plastik bening.

Sontak unggahan video tersebut dibanjiri komentar netizen yang memperingatkan bahwa biasanya ular kobra berukuran kecil tidak sendirian, jadi Iska harus lebih waspada ke depannya.

“Kobra gak pernah sendiri. cek semua rumah. pasti ada kluarganya,” tulis akun @JihanKhayraS.

“Eh lagi musimnya kobra kah? banyak banget vt ular kobra pada masuk rumah,” kata akun @IntanLF.

Tak sedikit dari warganet yang juga mengaitkan masuknya ular ke dalam rumah adalah pertanda yang bisa dikaitkan dengan ilmu hitam atau mistis.
“Setauku kalo ada ular hitam gitu ada kiriman yang ga bagus gitu dulu aku pernah soalnya,” ucap akun @Mami&babykey.

“Percaya ga percaya itu kiriman teh,” kata akun @Febrinacalysta.

@iskaherawati03

Bisa bisa nya tidur sama uler???? awal mula nya kebangun karna mau ke kamar mandii pas balik lagi ke kamar di bawah bantal kaya ada suara mendesis gt kirain kodok atau apa pas d buka ternyata uler cobra lumayan aga lemes ya bund bangun tdr ada uler ???????????? #fyp #ularcobra????????

♬ MISTERI ILAHI – N.✨

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru