Categories: Pilpres

Ahmad Muzani Optimisme Gerindra Menang 2024 Usai Lihat Kader di Kaltim

HOLOPIS.COM, KALIMANTAN – Konsolidasi akbar kader Gerindra Kalimantan Barat menjadi momentum bersemangat bagi Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani pada Selasa (5/12).

Muzani hadir dalam acara tersebut, dengan penuh antusiasme, mencerminkan semangat positif yang diusung oleh kader Gerindra. Di mana dirinya menyampaikan pesan optimisme dan semangat kepada para kader partai.

“Saya datang ke sini sangat senang melihat wajah-wajah kader Gerindra, caleg Gerindra yang optimis, penuh harapan, penuh kesenangan, dan kegemberiaan,” ucap Muzani pada media seperti yang dikutip Holopis.com, (5/12).

Dalam sambutannya, Muzani menyampaikan harapannya terkait kemenangan yang dinantikan selama 15 tahun untuk menjadikan Prabowo presiden, dengan menunjukkan keyakinan akan potensi kemenangan partainya.

“Karena 15 tahun kita menanti kemenangan untuk menjadikan Prabowo presiden, dan Insya Allah, 14 Februari 2024 nanti, kemenangan itu akan kita capai,” sambungnya.

Muzani juga menekankan peran Gerindra dalam memperjuangkan aspirasi rakyat kecil yang selama ini belum mendapatkan kesejahteraan yang layak, guna menunjukkan fokus partai pada pemberdayaan masyarakat.

“Itulah Gerindra, kita harus memperjuangkan aspirasi dari rakyat-rakyat kecil seperti mereka yang selama ini tidak mendapat kesejahteraan yang layak,” ujarnya.

Namun, Muzani juga menegaskan bahwa di Gerindra, tujuan yang murni untuk kepentingan rakyat harus menjadi prioritas, serta menandaskan pentingnya integritas dan kesetiaan terhadap nilai-nilai partai.

“Maka jika ada orang di Gerindra tidak punya niat baik untuk itu, bukan di Gerindra tempatnya. Kalau anda punya tujuan memperkaya diri, silakan tinggalkan Gerindra,” tegasnya.

Pernyataan Muzani ini menggambarkan semangat dan tekad Gerindra dalam mempersiapkan diri menghadapi kontestasi politik menuju pemilihan presiden tahun 2024, dengan mengutamakan pelayanan kepada rakyat dan tujuan mulia.

Muhammad Jordan Baresi

Share
Published by
Muhammad Jordan Baresi

Recent Posts

Raffi Ahmad Beri Sinyal Bakal Terjun ke Politik

Raffi Ahmad menjawab kabar bahwa dirinya bakal diusung dalam Pilkada Serentak 2024. Suami dari Nagita…

6 menit ago

Gibran Bantah Rajin ke Jakarta Demi Endorse Kaesang Pangarep

Wakil Presiden Terpilih periode 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka menjelaskan alasannya belakangan ini sering berkunjung ke…

21 menit ago

Kaesang Pangarep : Jateng Punya Masalah Kompleks

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep mulai melirik potensi untuk maju di Pilkada…

36 menit ago

Bukan Eddy Rahmayadi, PKS Dukung Bobby Nasution Maju di Pilkada Sumut

PKS menegaskan bahwa mereka telah memilih untuk memberikan rekomendasi kepada Bobby Nasution di Pilkada Sumatera…

51 menit ago

PKB Pasrah Usulan Nagita Slavina Ditolak Golkar

PKB mengaku terbuka dengan tanggapan Partai Golkar yang merasa asing dengan sosok Nagita Slavina.

1 jam ago

Jokowi : WTP Bukan Prestasi!

Presiden Jokowi (Joko Widodo) memberikan apresiasi atas kinerja sejumlah lembaga negara yang memperoleh predikat WTP…

1 jam ago