Categories: Pilpres

TKN Dapat Dukungan Sedulur Jokowi Tegak Lurus, Yakin Prabowo-Gibran Menang di Kandang Lawan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Komandan Charlie Tim Kampanye Nasional (TKN), Sangap Surbakti mengapresiasi deklarasi dukungan dari relawan Sedulur Jokowi Tegak Lurus untuk Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Sebagai Wakil Komandan Penggalangan (Charlie-red), saya bangga menerima dukungan ini. Tentu ini modal sangat penting bagi kami untuk memenangkan Prabowo-Gibran di seluruh wilayah Indonesia khususnya daerah-daerah Prabowo-Gibran lemah,” ucap Sangap di Ballroom Flores Hotel Borubudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (3/10) seperti dikutip Holopis.com.

Kata Sangap, relawan Sedulur Jokowi Tegak Lurus memiliki anggota yang banyak dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Oleh karena itu, dengan jumlah yang besar tersebut diyakini dapat lebih masif mengampanyekan program-program kerakyatan Prabowo-Gibran kepada masyarakat luas sampai ke kalangan grass root.

“Tentunya relawan Sedulur Jokowi Tegak Lurus ini memang paham betul dan merasakan bagaimana program merakyat Pak Jokowi ketika Pak Jokowi jadi Gubernur Jakarta dan Presiden karena anggotanya yang banyak tadi dan sekarang program itu akan diteruskan Prabowo-Gibran,” ungkap Sangap

Selanjutnya, sambung Sangap, para relawan ini harus secepatnya berkolaborasi dengan TKN dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran agar bisa langsung turun ke lapangan mengampanyekan program-program Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024.

“Dengan begitu, program-program itu lebih membumi lagi di daerah-daerah yang Prabowo-Gibran lemah,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Harian relawan Sedulur Jokowi Tegak Lurus, Eddy Samallo mengatakan, bahwa ketertarikan pada program kerakyatan dari Prabowo-Gibran membuat pihaknya mendukung penuh Menteri Pertahanan Republik Indonesia dan Wali Kota Solo tersebut agar bisa memenangi dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Program seperti makan siang dan susu gratis di sekolah serta memberikan bantuan gizi untuk balita dan ibu hamil merupakan program yang mulia,” ucap Eddy

Tri Wibowo Santoso

Share
Published by
Tri Wibowo Santoso

Recent Posts

Raffi Ahmad Beri Sinyal Bakal Terjun ke Politik

Raffi Ahmad menjawab kabar bahwa dirinya bakal diusung dalam Pilkada Serentak 2024. Suami dari Nagita…

15 menit ago

Gibran Bantah Rajin ke Jakarta Demi Endorse Kaesang Pangarep

Wakil Presiden Terpilih periode 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka menjelaskan alasannya belakangan ini sering berkunjung ke…

30 menit ago

Kaesang Pangarep : Jateng Punya Masalah Kompleks

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep mulai melirik potensi untuk maju di Pilkada…

45 menit ago

Bukan Eddy Rahmayadi, PKS Dukung Bobby Nasution Maju di Pilkada Sumut

PKS menegaskan bahwa mereka telah memilih untuk memberikan rekomendasi kepada Bobby Nasution di Pilkada Sumatera…

60 menit ago

PKB Pasrah Usulan Nagita Slavina Ditolak Golkar

PKB mengaku terbuka dengan tanggapan Partai Golkar yang merasa asing dengan sosok Nagita Slavina.

1 jam ago

Jokowi : WTP Bukan Prestasi!

Presiden Jokowi (Joko Widodo) memberikan apresiasi atas kinerja sejumlah lembaga negara yang memperoleh predikat WTP…

1 jam ago