BerandaNewsOlahragaManchester United Keok, Erik ten Hag Akui Timnya Gak Lebih Baik dari...

Manchester United Keok, Erik ten Hag Akui Timnya Gak Lebih Baik dari Newcastle

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United harus puas menerima kekalahan tipis 0-1 atas Newcastle United di Liga Inggris pekan ini. Manajer Erik ten Hag lantas mengakui bahwa The Magpies tampil lebih baik ketimbang timnya.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Newcastle United vs Manchester United digelar di St James Park, Minggu (3/12) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Manchester United harus menerima tekanan impresif dari tim tuan rumah, bahkan peluang Setan Merah memegang bola tak begitu banyak.

Ada pun satu-satunya gol kemenangan Newcastle United diciptakan Anthony Gordon di menit 55. Manchester United sempat membuat gol juga, namun offside.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hasil kemenangan ini pun semakin menjauhkan Manchester United untuk menyentuh empat besar. Kini, Setan Merah ada di posisi tujuh klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 24 poin, dalam delapan kemenangan dan enam kekalahan.

Sedangkan Newcastle tembus ke 5 besar berkat kemenangannya itu. The Magpies kini mengemas 26 poin, dengan delapan kemenangan, dua imbang dan empat kekalahan.

Menilik hasil tersebut, Erik ten Hag lantas menyebut bahwa sejatinya timnya itu bermain baik di babak pertama.

“Yah, jadi kami mengalami babak pertama yang sulit. Kami berkata di babak pertama: ‘Oke, kami senang skornya 0-0, kami harus tetap menjaga permainan.’ Kami tidak melakukannya, tapi kami mampu bangkit dengan baik di akhir pertandingan, jadi itulah yang terjadi. pertarungan yang harus kami tunjukkan,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Minggu (3/12).

Lanjutnya, Erik ten Hag mengakui bahwa timnya tidak lebih baik dari Newcastle United.

“Kami harus memberikan kredit kepada Newcastle. Mereka bermain lebih baik dari kami malam ini. Kami memulai dengan baik, kami mendapat peluang bagus dari Garnacho tetapi kemudian, untuk jangka waktu yang lama, Newcastle tampil lebih baik dari kami,” tambahnya.

“Kami tertinggal 1-0, namun sejujurnya, di akhir pertandingan, kami bangkit dan mendapatkan beberapa peluang bagus. [Sergio] Reguilon punya peluang bagus, lalu ada gol offside, jadi kami melawan tapi kami harus melakukan ini sepanjang pertandingan,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...

Indonesia Pastikan Kunci Status Juara Umum ASEAN University Games 2024!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia telah pasti mengunci status juara umum di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024), dengan meraih medali emas terbanyak. Kepastian Indonesia mengunci...

ASEAN University Games 2024 : Cabor Karate Boyong 6 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia kembali mendapatkan tambahan medali emas di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024) melalui cabang olahraga (cabor) Karate. Selain emas, karate...

Resmi! Erik ten Hag Lanjut di Manchester United, Kontrak Baru Disetujui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Manchester United telah secara resmi memperpanjang kontrak Erik ten Hag dari kursi kepelatihan tim. Pelatih asal Belanda itu pun sah menandatangani...

3rd Gymnastics Indonesia Open Siap Digelar, Diharapkan Jadi Talent Scooting dan Regenerasi Atlet

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persatuan Senam Indonesia (Gymnastics Indonesia) siap menggelar 3rd Gymnastics Indonesia Open 2024, yang akan berlangsung mulai 4-14 Juli mendatang. Menariknya, event gymnastics...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS