BerandaNewsOlahragaJadwal Liga 1 Hari Ini : Ada Persija vs Persita

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Ada Persija vs Persita

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 pekan ke-21 akan kembali berlanjut, sejumlah pertandingan akan tersaji, salah satunya Persija Jakarta vs Persita Tangerang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, diketahui bahwa hari kedua Liga 1 pekan ini akan dibuka terlebih dahulu oleh dua pertandingan, yang diantaranya PSIS Semarang vs PSS Sleman dan Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC.

Pertama, ada PSIS Semarang yang kini bertengger di posisi empat klasemen sementara Liga 1, dimana mereka bertekad betul mencuri poin atas PSS Sleman demi merangsak masuk ke tiga besar klasemen.

PSIS Semarang sendiri kini di posisi empat dengan total 34 poin, hanya tertinggal dua poin dari Bali United di posisi ketiga. Peluang untuk menang pun cukup besar, meski PSS Sleman sukses melewati dua laga tanpa kekalahan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian, ada duel dua tim papan bawah antara Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC, keduanya sama-sama bertekad mencuri poin demi merangkak naik dari zona merah.

Setelah itu masuk ke laga antara Persija Jakarta kontra Persita Tangerang. Pertandingan Macan Kemayoran menjadi salah satu fokus perhatian, karena skuad asuhan Thomas Doll itu perlahan mulai mengasah taringnya kembali.

Persija Jakarta melewati lima laga dengan cukup baik, yakni dengan dua kemenangan, dua imbang dan sekali kalah. Bahkan, Macan Kemayoran belum terkalahkan selama dua laga terakhir.

Selain itu, hasil kemenangan atas Persita juga menjadi penting, karena tiga poin yang didapat nantinya akan membawa Macan Kemayoran naik tahta ke posisi delapan klasemen Liga 1.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Minggu (3/12)

  • Pukul 15.00 WIB : PSIS Semarang vs PSS Sleman
  • Pukul 15.00 WIB : Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC
  • Pukul 19.00 WIB : Persija Jakarta vs Persita Tangerang.
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS