Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Arsenal dan Newcastle Kompak Menang, MU Merana

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari pertama Liga Inggris pekan ke-14 telah rampung seluruhnya, simak hasil pertandingan selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa hari pertama Liga Inggris pekan ini mempertandingkan lima laga, dimana tiga duel lainnya jadi laga pembuka.

Salah satunya ada Arsenal yang menghadapi Wolves. Bermain di Stadion Emirates, Sabtu (2/11) malam WIB, The Gunners selaku tuan rumah sukses mengunci kemenangan tipis 2-1.

Dua gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Bukayo Saka dan Martin Odeegard, menariknya torehan itu tercipta dari hasil skema/strategi permainan yang menawan.

Hasil kemenangan itu pun mengokohkan Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Inggris, dimana kini The Gunners telah mengumpulkan sebanyak 33 poin, dalam 10 kemenangan, tiga hasil imbang dan sekali kekalahan.

Di waktu yang sama, ada juga yang menarik perhatian, yakni Burnley vs Sheffield United. Burnley berhasil berpesta gol dengan skor 5-0 tanpa balas.

Kemudian, tersaji duel big match setelahnya, ada Newcastle United yang bersua Manchester United di St James Park, Minggu (3/12) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Manchester United secara mengejutkan tak bisa berkutik, Setan Merah terus digempur dengan serangan-serangan interns ala Newcastle United.

Manchester United pun harus menyerah di tangan tim tuan rumah, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas. Satu-satunya gol The Magpies dicetak Anthony Gordon.

Hasil kekalahan itu pun jadi pil pahit kedua Manchester United, dimana Setan Merah sebelumnya ditahan imbang Galarasaray 3-3, yang dimana hasil itu menyulitkan langkah skuad Erik ten Hag untuk bisa melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Berikut ini hasil selengkapnya untuk hari pertama pekan ke-13 Liga Inggris :

Hasil Liga Inggris Tadi Malam

Sabtu (2/12)

  • Pukul 22.00 WIB : Arsenal 2 vs 1 Wolves
  • Pukul 22.00 WIB : Brentford 3 vs 1 Luton
  • Pukul 22.00 WIB : Burnley 5 vs 0 Sheffield United

Minggu (3/12)

  • Pukul 00.30 WIB : Nottingham Forest 0 vs 1 Everton
  • Pukul 03.00 WIB : Newcastle 1 vs 0 Manchester United
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru