Categories: Hiburan

BCL Sebut Tiko Aryawardhana Bikin Tersenyum Lagi dalam Kesedihan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – BCL atau Bunga Citra Lestari resmi melepas masa janda dan menikah dengan Tiko Aryawardhana, di Bali pada Jum’at (3/12). Pernikahan keduanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat saja.

Hadir pula keluarga mendiang suami BCL, Ashraf Sinclair di hari berbahagia tersebut. Ibunda Ashraf Sinclair, Ayahnya, bahkan adik perempuan dan ipar Ashraf juga hadir dalam pernikahan Bunga.

Saat curhat di media sosial, Bunga mengatakan bahwa sosok Tiko adalah pria yang telah memberikan kembali senyum di wajahnya setelah lama bersedih karena ditinggal sosok suami.

“Canda tawa kembali hadir, ku mulai bisa merasa that I deserve love and happiness (bahwa aku pantas mendapatkan cinta dan kebahagiaan),” kata BCL, dikutip Holopis.com, Minggu (3/12).

Kemudian terdengar Tiko mengucapkan ijab qabul dengan lancar dan satu napas. Mas kawin BCL merupakan seperangkat alat sholat dengan logam mulia sebesar 212 gram.

“Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan mas kawin seperangkat alat sholat dengan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai,” demikian kata Tiko saat mengucapkan ijab, dikutip.

BCL mengatakan bahwa rasa sakit itu akan selalu ada, namun sosok Tiko merupakan pria yang sudah mengembalikan senyuman di wajah Bunga.

The pain will forever be, but this man he brings back my smile. He takes me to this place, that I never thought I’d dare to dream about. To go to a place, called hope. You are my good friend, my light in the dark (Rasa sakit ini akan selalu ada, tapi pria ini mengembalikan senyumanku, ia membawaku ke tempat ini, yang aku pikir tak akan bisa aku impikan. Untuk pergi ke sebuah tempat yang diberi nama harapan. Kau adalah sahabat baikku, cahaya dalam gelap),” tulisnya.

Sebagai informasi, BCL menikahi aktor Malaysia Ashraf Sinclair pada tahun 2008. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair pada dua tahun kemudian pada 2010. Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung di tahun 2020.

Darin Brenda Iskarina

Share
Published by
Darin Brenda Iskarina

Recent Posts

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab…

8 menit ago

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang…

18 menit ago

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024…

28 menit ago

KPU Ogah Minta Maaf Untuk Skandal Seksual Hasyim Asyari

KPU RI memastikan bahwa pihaknya tidak akan mengajukan permintaan maaf kepada publik atas kasus pelecehan…

38 menit ago

Apresiasi Densus 88, Gus Najih : Pembubaran JI Jadi Peristiwa Paling Bersejarah

Pengamat Politik Timur Tengah, Muhammad Najih Arromadloni alias Gus Najih mengapresiasi Densus 88 Polri atas…

2 jam ago

Islah Bahrawi Apresiasi Densus 88 Usai JI Taubat : Sangat Bersejarah

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur Eksekutif Jaringan Moderat Indonesia (JMI) Islah Bahrawi mengapresiasi Densus 88 Anti…

2 jam ago