Categories: Film

Akhirnya! Anime Code Geass Akan Kembali 18 Desember 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anime Code Geass sedang bersiap untuk kembali dengan kisah spektakulernya dengan judul baru yakni ‘Code Geass: Z dari The Recapture’ yang dijadwalkan tayang pada 18 Desember 2023 mendatang.

Dalam pengumuman yang dipandu oleh pengisi suara Lelouch, Jun Fukuyama dan salah satu pembuat serial Goro Taniguchi, mereka memutarkan trailer untuk judul yang akan datang tersebut.

“Kami akan mengumumkan informasi terbaru tentang Code Geass: Z of the Recapture. Selain pengumuman pemeran utama, informasi media, dll., kami akan melakukannya rilis video spesial yang hanya bisa disaksikan di acara ini,” kata Lelouch seperti dikutip Holopis.com, Minggu (3/12).

Penggemar anime ini sontak ramai di media sosial, dan dengan antusiasme tinggi, beberapa dari mereka bahkan terkejut karena kabar mengenai lanjutan anime tersebut terakhir diumumkan pada bulan Desember 2020 lalu.

Anime Code Geass: Z of the Recapture akan berlatarkan alternatif semesta yang ditetapkan oleh film kompilasi yang dirilis antara tahun 2017 dan 2018.

Pengumuman tersebut merupakan yang terbaru dalam rencana 10 tahun Code Geass, yang juga diumumkan pada tahun 2020. Meskipun demikian, penggemar lain merasa bahwa penambahan yang terus-menerus pada waralaba tersebut membuat akhir Musim 2 yang mendapat banyak pujian menjadi murahan.

Daftar staf untuk Code Geass: Z of the Recapture:

  • Yoshimitsu Ohashi (Galaxy Angel) akan mengarahkan serial ini
  • Noboru Kimura (Gangsta, Requiem for the Phantom) bertanggung jawab atas skenarionya
  • Takahiko Kimura menangani desain karakter
  • Astrays bertanggung jawab atas desain Knightmare.

Code Geass: Z of the Recapture mengambil inspirasi dari seri asli yang dibuat oleh Sunrise, Ichiro Okochi dan Goro Taniguchi, dengan desain karakter asli oleh CLAMP. Taniguchi juga menyutradarai One Piece Film: Red, yang baru-baru ini melampaui filmPrincess Mononoke sebagai film terlaris nomor 7 sepanjang sejarah di Jepang.

Sinopsis:

Tahun ini adalah tahun 2017 dalam kalender Kekaisaran dan sebagian dunia berada di bawah kendali Kekaisaran Britannia Suci. Lelouch Lamperouge, seorang pangeran Britannia yang diasingkan, bertemu seorang gadis aneh yang dikenal sebagai C.C., yang memberinya kekuatan yang besar dan mengerikan, Geass. Dengan kemampuan yang kuat ini, Lelouch dapat membuat siapa pun melakukan apa pun yang dia mau. Namun kekuatan Geass, apakah itu sebuah berkah atau kutukan?

Fisca Dwi Astuti

Share
Published by
Fisca Dwi Astuti
Tags: Anime

Recent Posts

Kunci Gitar Lampu Kuning – Juicy Luicy Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Grup musik pop Indonesia, Juicy Luicy, kembali memanjakan para penggemarnya dengan merilis…

23 menit ago

Park Seo Joon Akan Bintangi Drakor Romantis Baru, Apa Ya Judulnya?

Aktor Korea Selatan Park Seo Joon akan membintangi drama romantic terbaru yang berjudul Waiting for…

53 menit ago

Kunci Gitar Kata Mereka Ini Berlebihan – Bernadya Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Bernadya, kembali menggebrak industri musik Indonesia dengan merilis single…

1 jam ago

Pegi Setiawan Bebas, Mabes Polri Bakal Evaluasi Penyidik

Mabes Polri menegaskan akan melakukan evaluasi menyeluruh pasca putusan praperadilan yang membebaskan Pegi Setiawan.

2 jam ago

Jokowi Kirim Bantuan Kemanusiaan Untuk Papua Nugini dan Afghanistan

Presiden Jokowi (Joko Widodo) secara resmi melepas bantuan kemanusiaan senilai 18 miliar rupiah kepada Pemerintah…

3 jam ago

OIKN Konsultasi Publik Draf Peta Jalan Pendidikan di Ibukota Nusantara

Pastikan pembangunan sarana pendidikan berkualitas di wilayah Nusantara, Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) menggelar kegiatan…

3 jam ago