Ahmad Muzani Serukan Provinsi Bali Bersama Prabowo – Gibran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri konsolidasi akbar DPD Partai Gerindra Bali pada Sabtu malam (2/12). Di hadapan ratusan kader Gerindra Bali, Muzani menegaskan bahwa dukungan masyarakat Bali pada pada pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.

Ia juga mengaku senang melihat para kader Gerindra memiliki semangat yang tinggi untuk memenangkan Prabowo di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

“Saya senang melihat kader Gerindra masih semangat untuk bekerja memenangkan Pak Prabowo dan Gerindra di Bali. Suasana hari ini guyub seakan-akan masyarakat Bali sudah bersama kita untuk memenangkan Prabowo Subianto presiden 2024,” ujar Muzani, dikutip Holopis.com.

Wakil Ketua TKN itu mengungkapkan, saat ini banyak orang di Bali yang secara terang-terangan mendukung Prabowo Subianto. Karena itulah, Muzani mengaku semakin optimis dengan kemenangan Prabowo-Gibran hanya dalam satu putaran.

Ia pun mengatakan bahwa siapapun yang bergerak untuk Prabowo tidak usah khawatir, karena mereka tidaklah sendirian dalam perjuangannya.

“Itu saya merasakan dimana-mana. Ada orang yang ketemu saya tepuk-tepuk dada saya (bilang) Prabowo, Prabowo. Tapi ada juga yang diam-diam saja tapi bekerja untuk Prabowo. Di Bali ada banyak yang seperti itu. Jadi saudara-saudara semua tidak berjuang sendirian, di belakang saudara adalah hampir mayoritas masyarakat Balu mendukung Prabowo-Gibran,” ujarnya.

“Ini yang menyebabkan kita semakin optimis bahwa calon kita Prabowo-Gibran akan menang satu putaran. Kita merasakan kemenangan Prabowo-Gibran semakin dekat dan kita semakin yakin dengan itu,” lanjut Muzani.

Muzani pun meminta agar setiap caleg di Bali untuk memprioritaskan kampanye untuk Prabowo dibandingkan dirinya masing-masing. Karena mengkampanyekan Prabowo lebih dulu adalah sebuah kewajiban untuk mewujudkan cita-cita Prabowo menjadi Presiden.

“Kita harus yakinkan masyarakat di sekiling kita, di desa-desa kita, di kanan kiri tetangga kita untuk menyampaikan cara-cara persuasif agar masyarakat mau memilih Prabowo-Gibran,” papar Muzani.

Sementara Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya (De Gajah) mengatakan, seluruh kader Gerindra di Bali siap untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Kami di sini hadir berkumpul sangat siap untuk berkompetisi. Para caleg kita di setiap tingkatan siap dengan segala kekuatannya. Saya sebagai ketua DPD, panglima pemenangan Prabowo-Gibran menegaskan agar suara Pak Prabowo harus lebih besar daripada suara masing-masing caleg di Bali,” pungkasnya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : ACH
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER