Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

AC Milan Bangkit, Frosinone Tumbalnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan akhirnya kembali ke jalur kemenangan, kali ini hasil positif diraih Rossoneri menghadapi Frosinone di lanjutan Liga Italia, dengan skor 3-1.

Sebelumnya diketahui, AC Milan sejatinya menatap laga melawan Frosinone tersebut dengan modal buruk, dimana Rossoneri baru saja kalah atas Borussia Dortmund di Liga Champions, dengan skor 1-3.

Kemudian, AC Milan pun menjamu Frosinone di Stadion San Siro, Minggu (3/12) dini hari WIB. Dalam pertandingannya, Rossoneri selaku tuan rumah sejatinya cukup mendapat perlawanan dari Frosinone.

Keduanya, baik AC Milan maupun Frosinone saling balas serang satu sama lain di babak pertama. Rossoneri sempat menciptakan peluang emas di pertengahan babak pertama, namun gagal berbuah gol.

Ada pun gol pertama AC Milan dibuat di menit 43 berkat Luka Jovic, torehan itu membawa Rossoneri unggul 1-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, AC Milan langsung tancap gas dari awal, dominasi penguasaan bola mereka pegang, dan upaya-upaya terus dilakukan.

Gol kedua AC Milan kemudian lahir di menit 50, dimana Christian Pulisic sukses merobek gawang tim tamu berkat assist sang kiper Mike Maignan yang serangannya langsung dari belakang permainan.

Tak sampai situ, AC Milan kembali menciptakan skor di menit 74, kali ini giliran Fikayo Tomori yang menyumbangkan skor.

Frosinone sendiri cukup mendapatkan peluang di babak kedua, namun memang masih berujung buntu. Ada pun satu-satunya gol mereka lahir di menti 82 oleh Marco Brecianini.

Dengan demikian, hingga peluit panjang dibunyikan, AC Milan tetap bertahan dengan kemenangan 3-1.

Atas hasil tersebut, AC Milan masih tetap ada di posisi tiga klasemen sementara Liga Italia, dengan mengoleksi 29 poin, dalam sembilan kemenangan, dua imbang dan tiga kekalahan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru