Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Angkot Lagi Test Drive Malah Alami Kecelakaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan kecelakaan lalu lintas yang dialami mobil angkutan umum, atau biasa disebut angkot di Brebes, Jawa Tengah.

Menurut laporan yang diunggah Instagram @kabarnegri, seperti dikutip Holopis.com, angkot tersebut dikabarkan mengalami kecelakaan ketika sedang test drive.

Lebih lanjut, mobil angkot itu dikabarkan menabrak sebuah truk tangki yang tengah di pinggir jalan Tegal-Purwokerto, Dukuh Kalisalak, Kecamatan, Tonjong Brebes.

Kemudian, sebelum terjadinya kecelakaan, angkot tersebut kabarnya mengalami perbaikan terlebih dahulu di sebuah bengkel.

“Sebelum kecelakaan terjadi, mobil angkudes (angkot) G 1213 OR jurusan Bumiayu-Buaran tersebut baru diperbaiki di sebuah bengkel di Pamijen,” tulis caption.

Dalam video yang diunggah, nampak dengan jelas bagaimana kondisi angkot sudah mengalami rusak parah pada bagian depan.

Selain angkot tersebut, truk yang ditabraknya pun mengalami kerusakan di bagian depan, hingga bagian kacanya sudah terlepas.

Bahkan, sang supir masih dalam keadaan terjepit. Meski begitu, korban nampak mendapatkan bantuan dari warga sekitar.

Kemudian, dikabarkan juga bahwa terdapat sebanyak lima penumpang di belakangnya, serta turut ada sang mekanik yang di dalam peristiwa itu, seluruhnya diketahui selamat dari kejadian.

Kendati demikian, tidak ada informasi pasti, atau rekaman tentang bagaimana detik-detik kecelakaan itu terjadi.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Ajaran Islam Pancasila, Gaungkan Tolak Masuk Surga

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria paruh baya memperkenalkan ajaran agama baru, yakni Islam Pancasila.

VIRAL : Demi sang Kekasih, Pria Ini Rela Pasang Badan dari Serangan Begal

Video viral memperlihatkan dua pasangan kekasih yang menjadi korban begal di Medan. Yang membuat terenyuh adalah sang pria rela pasang badan demi kekasihnya itu dari serangan begal.

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru