Categories: Pilpres

Prabowo Pilih Jawa Barat Jadi Lokasi Kampanye Pertamanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto akhirnya mulai berkampanye pada Sabtu 2 Desember 2023. Jawa Barat jadi provinsi yang akan didatangi pada kampanye perdana Capres yang identik dengan kata ‘Gemoy‘ itu.

“Pak Prabowo akan mulai melakukan kegiatan penuh seharian sebagai Capres di hari Sabtu, 2 Desember, dengan melakukan kampanye di Tasikmalaya, Jawa Barat,” ujar Komandan Tim Komunikasi TKN, Budisatrio Djiwandono dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Sabtu (2/12).

Budisatrio mengatakan, Jawa Barat dipilih karena memiliki pemilih terbanyak, sekaligus menjadi salah satu wilayah basis simpatisan dan pendukung Prabowo Subianto.

“Pak Prabowo sangat mencintai Jawa Barat dan juga sangat dicintai oleh masyarakat Jawa Barat. Di dua Pilpres sebelumnya Pak Prabowo selalu unggul, dan kita optimis di 2024 juga akan seperti itu,” jelasnya.

Kegiatan Prabowo di Tasikmalaya, menurut Budisatrio akan lebih banyak diisi dengan kegiatan silaturahmi dengan pemuka agama dan bertemu dengan masyarakat serta para pendukung.

“Beberapa kegiatan Pak Prabowo di antaranya adalah mengunjungi pondok pesantren dan reuni dengan para pendukung loyal Pak Prabowo. Jadi kegiatannya lebih kepada silaturahmi,” jelasnya.

Selain itu, lanjut politisi Partai Gerindra ini, akan dilaksanakan pula sosialisasi visi misi serta program-program dan Prabowo-Gibran.

“Sebagai bagian dari kampanye adu gagasan, kita juga melakukan aktivasi dari Program Makan Siang dan Susu Gratis serta Bantuan Gizi. Tentunya sesuai dengan peraturan kampanye yang ada. Kita berharap masyarakat bisa merasakan manfaat program ini di masa depan,” jelas Budisatrio.

Seperti diketahui sebelumnya, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sama sekali belum mengambil cuti untuk berkampanye sejak masa kampanye dimulai pada Selasa (28/2) lalu.

“Bismillah, mohon doa dari masyarakat Indonesia agar kampanye kita berjalan lancar. Kita terus dukung Pemilu yang riang dan gembira,” tutupnya.

Ronalds Petrus Gerson

Share
Published by
Ronalds Petrus Gerson

Recent Posts

Zulhas Sebut Bea Masuk 200% Bakal Sasar Produk Tekstil hingga Teknologi Asal China

Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan memberikan perkembangan terkait rencana pemerintah menerapkan tarif bea masuk untuk…

15 menit ago

Jokowi Sebut Harga Pangan di Sulsel Lebih Murah dari Jawa, Kok Bisa?

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan, bahwa harga sejumlah komoditas pangan di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi…

30 menit ago

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari…

45 menit ago

Heru Budi Bakal Balik ke Istana Usai Jadi Pj Gubernur DKI

Usai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono tidak akan…

60 menit ago

BPKP NTT Komitmen Percepat Pengungkapan Kasus Korupsi Dana Covid-19

HOLOPIS.COM, NTT - Humas BPKP Provinsi NTT, Agnes Tiara menyampaikan pihaknya masih terus berkoordinasi secara…

1 jam ago

RESEP : Soto Madura, Maknyus Dimakan Saat Dingin

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kuliner kali ini ada Soto Madura, yang tentunya lezat dan nikmat.…

1 jam ago