Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Piala Dunia U-17 2023 : Pelatih Prancis Anggap Duel Lawan Jerman Laga Biasa, Bukan Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Prancis U-17 akan berhadapan dengan Timnas Jerman U-17 di babak final Piala Dunia U-17 2023. Pelatih The Young Les Bleus, Jean-Luc Vannuchi enggan anggap duel lawan tim Panser sebagai partai puncak, ia justru menilai pertandingan tersebut layaknya laga biasa saja.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Prancis U-17 vs Jerman U-17 pada babak final Piala Dunia U-17 2023 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (2/12) malam WIB.

Menjelang pertandingan, Prancis jelas melakukan beragam persiapan, mengingat laga melawan Jerman di final bukan yang pertama kalinya terjadi.

Sebelumnya Prancis harus kalah melalui adu tos-tosan kontra Jerman di Piala Euro U-17 2023, dimana hasil itu membawa Jerman juara kompetisi tersebut.

Menurut Vanucchi, kesempatan untuk bisa meraih trofi kini menghampiri mereka lagi, ia pun menyatakan bahwa timnas U-17 Prancis siap dalam pertandingan nanti.

“Kami sukses mendapatkan kesempatan untuk berada di final. Kami memahami bahwa Jerman adalah tim yang kuat. Ini akan menjadi permainan yang bagus,” kata Jean-Luc Vannuchi, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Kami menghormati satu sama lain, kami sudah mengetahui kekuatan satu sama lain. Ini akan menjadi laga yang ketat karena kedua tim sudah tahu gaya permainan masing-masing. Kami akan berusaha untuk membawa trofi ini pulang ke negara kami,” tambahnya.

Lanjutnya, Vannuchi pun menganggap duel kali ini seperti layaknya laga biasa, sehingga para pemain tidak terbebani dengan kata ‘final’.

“Saya pikir Jerman juga akan bermain dengan baik pada pertandingan nanti. Jerman memang tim yang sangat kuat. Namun, tim kami sudah bermain dengan baik di kejuaraan ini hingga bisa mencapai final,” katanya.

“Tentu saja ini sebuah tingkat terakhir bagi kedua tim di kejuaraan ini, tapi bukan berarti bahwa pertandingan ini lebih penting dari laga lain. Kami menganggap laga ini akan jadi pertandingan yang biasa saja,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru