HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 telah memasuki pekan ke-21, sejumlah laga big match akan tersaji. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Liga 1 pekan ini sejatinya akan dibuka oleh laga antara Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya, yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Jumat (1/12) pukul 15.00 WIB.

Laga tersebut sejatinya jadi ujian tersendiri untuk kedua tim, karena baik Rans Nusantara FC maupun Persebaya sedang dalam tren buruk, usai gagal menampilkan yang terbaik dalam beberapa laga terakhir mereka.

Kemudian di hari berikutnya ada sang pemuncak klasemen Liga 1 saat ini, yaitu Borneo FC Samarinda yang akan bertandang ke markas Barito Putera. Hasil kemenangan pun jadi hal yang wajib didapat Borneo FC, sebab dua pesaing terdekatnya akan sama-sama melakoni laga big match.

Pesaing terdekat Borneo FC yakni Persib Bandung dan Bali United. Untuk tim Maung Bandung dijadwalkan tanding melawan PSM Makassar, sedangkan Bali United akan bersua Arema FC.

Terutama Persib vs PSM Makassar, tim Maung Bandung dituntut untuk bisa memeluk kemenangan agar bisa mempertahankan tren positifnya, mengingat skuad asuhan Bojan Hodak itu belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya.

Selain itu, hasil kemenangan juga membuat Persib mampu menjaga jarak dengan Borneo FC di puncak klasemen, yang kini selisih 5 poin.

Namun, mengalahkan PSM Makassar bukan perkara mudah meski sejatinya sedang terseok-seok, PSM tetap lah klub dengan salah satu kedalaman skuad yang oke, yang berpotensi jadi batu sandungan bagi Persib Bandung.

Laga seru juga akan tersaji pada pertandingan penutup Liga 1 pekan ini, dimana ada Madura United yang akan bertandang ke markas Persis Solo.

Jadwal Liga 1

Jumat (1/12)

  • Pukul 15.00 WIB : Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya

Sabtu (2/12)

  • Pukul 15.00 WIB : Persik Kediri vs Dewa United FC
  • Pukul 15.00 WIB : PS Barito Putera vs Borneo FC Samarinda

Minggu (3/12)

  • Pukul 15.00 WIB : PSIS Semarang vs PSS Sleman
  • Pukul 15.00 WIB : Persikabo 1973 vs Bhayangkara Presisi Indonesia FC
  • Pukul 19.00 WIB : Persija Jakarta vs Persita Tangerang

Senin (4/12)

  • Pukul 15.00 WIB : Bali United FC vs Arema FC
  • Pukul 15.00 WIB : Persib Bandung vs PSM Makassar

Selasa (5/12)

  • Pukul 19.00 WIB : Persis Solo vs Madura United FC.