Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Chef Arnold Diserang Netizen, Ungkit Masalah Nyaleg dan Dugaan Kasus Penipuan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arnold Poernomo atau Chef Arnold saat ini sedang menjadi sasaran hujatan publik akibat komentarnya tentang salah satu finalis Master Chef Season 11, Kiki Putra Singarimbun. Dalam unggahannya, Chef Arnold memberikan isyarat bahwa Kiki tidak dimenangkan karena ia ketahuan merupakan chef profesional, yang seharusnya tidak boleh mengikuti master chef.

Chef Arnold pun mengatakan bahwa keputusan untuk menjadikan Kiki hanya juara kedua tidak sampai didiskualifikasi seharusnya menjadi sesuatu yang disyukuri.

“Sudah baik kita tidak diskualifikasi. Sudah cukup sampai di situ. Sisanya kita bahas bertiga,” kata Chef Arnold, dikutip Holopis.com, Jum’at (1/12) di akun Twitter @ArnoldPoernomo.

Tanggapan Chef Arnold ini pun menerima reaksi dari seorang influencer bernama Ferry Irwandi, dengan akun twitter @irwndfrry.

Dalam unggahannya, Ferry menyindir sosok Chef Arnold, bahkan mengungkit skandal-skandal yang pernah ia lakukan di masa lampau. Ia menilai, Indonesia terlalu mudah memaafkan orang yang pernah terkena skandal besar.

“Emang Indonesia ini ramah sekali, di sini orang yang ngepompom barang scam, jelas-jelas mengakui, masih bisa punya karir, masih bisa berpolitik, masih bisa ngetweet kayak gini lagi. Republik ini ramah sekali ya,” kata @irwndfrry, dikutip Holopis.com, Jum’at (1/12).

Kemudian Ferry membahas Chef Arnold yang diduga sudah melakukan penipuan terkait NFT yang sudah merugikan orang lain secara finansial.

“Lu bayangin, lu percaya sama omongan seseorang yang bilang NFT itu menjanjikan dengan segala bumbunya, lu taruh duit lu di situ, terus lu ludes. Udahlah ludes, orang yang bikin lu naroh duit itu malah bilang sorry ya jadi exit liquidity kami, wkwkw mangstap,” lanjutnya.

Chef Arnold Tantang Ferry Irwandi

Tak tinggal diam Arnold pun membalas cuitan Ferry Irwandi dan mengungkit pihak berwajib.

“Laporin polisi saja yuk,” kata Chef Arnold.

Kemudian, Ferry Irwandi pun tak takut untuk semakin menjawab Arnold dan mempertanyakan keberadaan hati nuraninya.

“Saya penasaran, anda benar-benar tidak merasa bersalah?” kata Ferry.

Tak sampai disitu, Ferry bahkan mengungkit soal status Chef Arnold yang telah menjadi caleg dan rasa bersalahnya terhadap orang lain.

“Anda caleg lho, sekali lagi saya bertanya apa anda tidak merasa bersalah, malu, atau menyesal?” lanjut Ferry.

Alhasil, skandal yang berawal dari MasterChef pun berujung kembali mengungkit permasalahan NFT, dan disambut oleh para netizen.

“Kyknya perlu di up masalah NFT Arnold deh,” kata @lies_cuan.

“Maju terus bang Ferry Irwandi, salah satu Youtuber favorit gue selalu mengedukasi,” kata @kaboookid.

“Ketika Ferry Irwandi sudah muncul, maka hal tersebut tidak baik-baik saja,” kata @floral.n.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru