BerandaRagamViralVIRAL : Pria Ngamuk Gara-gara Gak Terima Aksi Buruh Ganggu Aktivitas Warga

VIRAL : Pria Ngamuk Gara-gara Gak Terima Aksi Buruh Ganggu Aktivitas Warga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral video di media sosial yang memperlihatkan seorang pria ngamuk tidak bisa melajukan mobilnya karena ribuan massa buruh menggelar demo hingga membuat akses jalan ditutup total.

Video yang dibagikan oleh akun Instagram @net2netnews, seperti dikutip Holopis.com, terlihat situasi di lokasi menjadi padat lantaran ada sejumlah massa buruh menggelar aksi mogok nasional di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Adapun seorang pria yang mengenakan baju biru dengan rambut gondrong itu marah – marah sebab tidak bisa melintasi jalan tersebut.

Pria itu tak terima dihalangi jalannya hanya karena aksi serentak yang dilakukan para buruh membuat kemacetan. Beberapa warga lainnya berusaha menenangkan pria itu agar tidak membuat suasana demo semakin gaduh.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Gua mau keluar gua, lu jalan atuh, gue mau keluar, gue engga ada urusan. Lu urusan apa, tai lo semua,” kata pria itu sambil teriak kencang.

Berdasarkan keterangan unggahan, pria itu merupakan salah satu warga di kampung Sukadanau, Cikarang. Diketahui, pria itu kesal tidak bisa mengeluarkan mobilnya karena aksi demonstran yang memblokade di area MM2100.

Warga tak terima para buruh melakukan aksi demo sekitar rumah mereka sebab telah menganggu aktivitas para pedagang kecil.

“Kalo mau demo yang nguntungin banyak pihak, jangan egois dan rugiin warga kampung sini, sama pedagang kecil. Lu semua enak dapet bulanan gaji, disini banyak yang kerja serabutan dan bukan cuma gawe pabrik, ora pada mikir lu semua,” tulis caption.

Warganet yang menyaksikan video tersebut menyumpahi aksi para buruh yang melakukan demo, supaya segera dipecat dari tempat kerjanya karena telah merugikan rakyat kecil yang berjualan.

“Demo kegoblogan ini memutus rizqi warga yg punya usaha dagang kecil demi bisa makan, ada kaya gini, demo bikin emosi warga,” tulis komentar @balibongii.

“Suruh resign aja. bnyak cakap. tdk tau bersyukur,” tulis komentar @m.novv_.

“Semoga aja yg pada demo di pecat2in,” tulis komentar @firmansyahrizky93.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

VIRAL : Debt Collector Aniaya Karyawan Mie Ayam di Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan insiden penganiayaan yang dilakukan para Debt Collector terhadap karyawan/pegawai Mie Ayam di Tangerang, Banten. Menurut...

VIRAL : Pria Ini Buang Sampah Sembarangan ke Tempat Orang, Mukanya Jelas Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan aksi tidak terpuji dari seorang pria yang membuang sampah sembarangan ke tempat...

Viral Pria Nyabu di Toilet Bareng Cewek, Diduga Pejabat di Ditjen KI Kemenkum HAM

Seorang pria diduga berinisial BKD kedapatan santai menghisap sabu bersama dengan teman wanitanya di sebuah toilet. Pria tersebut diduga juga merupakan pejabat di Kementerian Hukum dan HAM.

VIRAL : Dua Pria Ini Diduga Curi Ban Serep Truk yang Lagi Parkir, Lihat deh!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan diduga aksi pencurian sebuah ban serep milik truk yang sedang terparkir di pinggir jalan. Dipantau...

VIRAL : OB Gak Sengaja Injak Gas Mobil Baru di Showroom, Kendaraan pun Hancur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan insiden kecelakaan yang diakibatkan ketidaksengajaan seorang karyawan yang berprofesi sebagai office boy (OB), menginjak...

VIRAL : Siswa Minta Damkar Ambil Rapor di Sekolah

Baru-baru ini viral di media sosial, seorang siswa di Semarang meminta bantuan kepada petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng).
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS