BerandaRagamViralViral: Aksi Buruh Tuntut Kenaikan Upah Imbas Kemacetan di Bekasi

Viral: Aksi Buruh Tuntut Kenaikan Upah Imbas Kemacetan di Bekasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial memperlihatkan aksi buruh ricuh karena ingin menuntut kenaikan upah di Jalan Pantura depan Kawasan Gobel, Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada hari Rabu (29/11).

Dalam video yang dibagikan di Instagram @kabarnegri, para buruh yang kompak mengenakan pakaian berwarna merah hitam itu berkerumun di tengah jalan untuk menuntut kenaikan upah.

Aksi buruh yang menutup akses jalan ini membuat para pengendara motor dan mobil lainnya pun mengalami kemacetan. Selain itu, keributan yang mereka lakukan membuat warga di sekitar merasa gelisah.

Terlihat jelas, para buruh cukup emosional hingga membuat keributan di tengah jalan. Para polisi yang berada di lokasi berusaha untuk membubarkan para buruh agar tidak membuat kegaduhan dan juga turut membantu para pengendara supaya bisa kembali berjalan dengan lancar.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Mengganggu Ketertiban Umum mengakibatkan kemacetan, Aksi Blokir Jalan Pantura sempat dibubarkan Polisi. Tuntunan buruh belum diumumkan oleh Pj Gubernur Jawa Barat,” tulis keterangan unggahan yang dikutip Holopis.com, Kamis (30/11).

“Sempat terjadi ketegangan antara polisi dan Serikat Pekerja Garda Metal, dinilai mengganggu aparat kepolisian sempat membubarkan blokir jalan,” lanjutnya.

Netizen merasa geram usai menyaksikan video para buruh menutup akses jalan bagi para pengendara hanya karena ingin melakukan aksi untuk menuntut kenaikan upah kerja. Netizen kesal karena ulah para buruh membuat para pengendara kesulitan dan mengalami kemacetan di jalan tersebut.

“Makin tdk simpatik ke para buruh…kemarin nutup jalan tol…sekarang begitu lagi,” tulis komentar @kudi_rukadi.

“Pantes pada susah terus Kerjaanya bikin susah orang,” tulis komentar @wahyutri1508.

“Ingin upah naik gak masuk kerja, mlh nyusahin orang yg mau kerja klo smpe di PHK siapa jg yg susah….,” tulis komentar @sastro_julie.

“Demo boleh2 aja asal jangan mengganggu ketertiban umum..pinter dikit napa?,” tulis komentar @danny_djasmin.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

VIRAL : Pencuri Kena Apes, Nyaris Curi Motor Akhirnya Cuma Bisa Ambil Topi

Tak hanya korban, pelaku pencurian juga tak jarang kena sial sehingga rencana jahatnya gagal untul dilaksanakan. Momen ini terlihat dari sebuah video viral yang diunggah oleh akun Instagram @infotambun.

VIRAL : Damkar Evakuasi Ular di Depok, eh Ternyata Cuman Mainan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) bertugas mengevakuasi seekor ular yang menurut informasi warga masuk ke...

VIRAL : Dua Sejoli Bermesraan Layaknya Bikin Adegan Bokep di Tempat Makan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan dua sejoli sedang bermesraan layaknya tengah membuat adegan bokep di sebuah tempat makan. Dipantau Holopis.com...

VIRAL : Makam di Masjid Agung Karawang Dirusak!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan keadaan makam yang sudah rusak di Masjid Agung Karawang. Dikabarkan bahwa makam tersebut dirusak...

VIRAL : Debt Collector Aniaya Karyawan Mie Ayam di Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan insiden penganiayaan yang dilakukan para Debt Collector terhadap karyawan/pegawai Mie Ayam di Tangerang, Banten. Menurut...

VIRAL : Pria Ini Buang Sampah Sembarangan ke Tempat Orang, Mukanya Jelas Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan aksi tidak terpuji dari seorang pria yang membuang sampah sembarangan ke tempat...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS