HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-17 Mali dijadwalkan tanding melawan Timnas U-17 Argentina di perebutan juara 3 Piala Dunia U-17 2023. Pelatih Mali, Soumaila Coulibaly pun berharap dukungan supporter tuan rumah Indonesia terus mengali men-support timnya di atas lapangan hijau.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Argentina vs Mali di perebutan juara 3 Piala Dunia U-17 2023, akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Jumat (1/12) malam WIB.

Mali sendiri harus terhenti langkahnya di semifinal Piala Dunia U-17 2023, setelah kalah atas Prancis, dengan skor 1-2, (28/11) lalu.

Meski begitu, Coulibaly berlapang dada menerima hasil tersebut, dan menyatakan siap berhadapan dengan Argentina pada perebutan juara 3 nanti.

“Tentu saja semangat kami adalah untuk final. Tetapi Tuhan sudah memutuskan dan kami tetap senang bisa bermain di perebutan peringkat ketiga. Apalagi lawan yang dihadapi adalah salah satu tim besar dunia lainnya, Argentina. Pemain kami tentu akan sangat termotivasi,” kata Coulibaly, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Kamis (30/11).

Lanjutnya, Coulibaly lantas berharap dukungan lebih dari supporter Indonesia pada pertandingan nanti.

“Kami tahu, bahwa sejak pertama hingga laga terakhir, penonton Indonesia sangat men-support kami. Bahkan setelah kami mengalami kekalahan pun, mereka berdiri memberikan tepuk tangan atas penampilan kami,” ujarnya lagi.

“Saya, tentu sangat senang dengan yang terjadi. Kami tahu bahwa penonton Indonesia akan mendukung kami mencetak banyak gol ataupun tidak, mereka selalu mendorong kami bermain dengan baik. Terima kasih banyak,” sambungnya.

“Kami masih ada satu pertandingan lagi. Jadi kami berharap para penonton Indonesia tetap mendukung kami. Sekali lagi kami berterima kasih dan saya yakin bahwa Indonesia juga akan bertumbuh sepak bolanya,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, untuk babak final Piala Dunia U-17 2023 sendiri, akan berlangsung pada Sabtu (2/12) pukul 19.00 WIB di Stadion Manahan, Solo.