Pameran DXI 2024 Digelar Tahun Depan, Jadi Wadah Promosi Pariwisata Ekstrem di Indonesia

Pameran DXI 2024
Launching pameran DXI 2024 (Deep and Extreme Indonesia). [Foto : Istimewa]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pameran DXI 2024 (Deep and Extreme Indonesia) akan digelar tahun depan, pada tanggal 30 Mei – 2 Juni 2024. Acara tersebut, merupakan pameran diving, olahraga air, olahraga ekstrem, wisata bahari, dan outdoor adventure terbesar di Asia.

DXI 2024 akan mengusung tema ‘Edge of Tomorrow: Dive Into The Depth Of Extreme Sports’, yang mencerminkan semangat tantangan dan keberanian untuk menjelajahi batas-batas kemungkinan di dunia diving, olahraga air, olahraga ekstrem dan petualangan.

Dengan tema tersebut, DXI 2014 ingin mengajak para pengunjung untuk meresapi pengalaman luar biasa dan menciptakan kenangan tak terlupakan, seolah-olah melangkah ke ujung hari esok yang penuh dengan petualangan baru.

Presiden Direktur Dyandra Event Solutions, Michael Bayu A. Sumarijanto mengatakan kegiatan ini juga sebagai wadah untuk mempromosikan pariwisata ekstrem dan olahraga petualangan di Indonesia.

Selain itu, DXI 2024 juga akan terus terus menggali potensi bawah air dan destinasi petualangan yang belum terjamah.

“DXI 2024 berperan sebagai wadah untuk mempromosikan pariwisata ekstrem, menyoroti kekayaan alam Indonesia sebagai destinasi petualangan yang menakjubkan,” jelasnya

“Kami terus menggali potensi bawah air dan destinasi petualangan Indonesia yang belum terjamah,” tambah Michael.

Dyandra Event Solutions, sebagai penyelenggara, tidak hanya mengorganisir acara tetapi juga berkomitmen dalam pengembangan sektor pariwisata berkelanjutan, membuktikan bahwa DXI 2024 lebih dari sekadar pameran.

“DXI memberikan kontribusi positif dengan meningkatkan wisata petualangan dan menciptakan peluang bisnis baru. Untuk itu kami akan terus berinovasi untuk menciptkan pengalaman unik dan terkini bagi para adrenaline junkie,” pungkas Michael Bayu.

DXI adalah panggung bagi keberagaman, inovasi, dan semangat petualangan. Siapkan dirimu untuk petualangan di DXI 2024, di mana laut, darat, dan ekstrem bertemu dalam satu arena.

Exit mobile version