HOLOPIS.COM, JAKARTA – Phoenix Suns akhirnya harus merasakan kekalahan, setelah meraih tujuh kemenangan beruntun di NBA. Kali ini Kevin Durant dkk tumbang di tangan Toronto Raptors dengan skor 112-105.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Raptors vs Suns berlangsung di Scotiabank Arena, Kamis (30/11) pagi WIB.

Secara mengejutkan, Phoenix Suns mendapat cukup perlawanan dari tim tuan rumah Raptors, Kevin Durant dkk harus puas dilibas Raptors 27-20 di kuarter pertama.

Kemudian di kuarter kedua skor kedua tim imbang 33-33, Suns kemudian punya momentum untuk bangkit di kuarter ketiga dengan kemenangan tipis 26-27.

Namun, momentum kebangkitan itu gagal dimanfaatkan lebih baik lagi oleh Suns, setelah kalah di kuarter empat dengan 26-25 dari Raptors.

Alhasil, Phoenix Suns pun kalah 105-112 atas Raptors pada laga tersebut.

Ada pun pencetak skor tertinggi jatuh ke tangan bintang Suns, Kevin Durant, dengan skor 30 poin, empat rebounds dan enam assists.

Diikuti oleh dua pemain Raptors, yaitu Scottie Barnes dengan 23 poin, tujuh rebounds dan empat assists, dan oleh Pascal Siakam dengan 22 poin, sembilan rebounds dan tiga assists.

Sebagai informasi tambahan, kekalahan ini jadi yang pertama bagi Suns, setelah sukses meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan mereka secara beruntun.

Kini, Phoenix Suns sendiri tengah menempati posisi lima klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengemas 0.611 PCT dalam 11 kemenangan dan tujuh kekalahan.

Sementara itu, Raptors duduk di posisi 10 klasemen sementara NBA wilayah Timur, dengan total 0.474 PCT, dalam sembilan kemenangan dan 10 kekalahan.

Untuk pertandingan selanjutnya, Phoenix Suns dijadwalkan tanding menghadapi Denver Nuggets, pada (2/12) siang WIB. Sedangkan Raptors akan melawan New York Knicks (2/12) mendatang.

Bagi Suns, Nuggets wajib diwaspadai, mengingat mereka kini tengah bertengger di posisi dua klasemen sementara NBA Wilayah Barat dengan 0.684 PCT, dalam 13 kemenangan dan enam kekalahan.