Hasil NBA : Pistons Tumbal Kebangkitan Lakers

HOLOPIS.COM, JAKARTA – LA Lakers berhasil mengandaskan perlawanan Detroit Pistons pada lanjutan NBA, dengan skor telak 107-133. Hasil kemenangan tersebut jadi momentum kebangkitan LeBron Jamess dkk usai kalah konyol kontra Philadelphia 76ers di laga sebelumnya.

Sebelumnya diketahui, duel Detroit Pistons vs LA Lakers digelar di Little Caesars Arena, Kamis (30/11) pagi WIB. Dalam pertandingannya, LeBron James dkk menang full seluruh kuarter atas tim tuan rumah.

Lakers berhasil meraih keunggulan pada babak awal, yakni 24-38 di kuarter pertama dan 24-27 di kuarter kedua. Kemudian Lakers menang juga usai turun minum, dengan 28-36 di kuarter ketiga dan 31-32 di kuarter keempat.

Ada pun pencetak skor tertinggi didominasi seluruhnya oleh pemain LA Lakers, posisi pertama diduduki oleh D’Angelo Russell dengan mengoleksi 35 poin, empat rebounds dan sembilan assist.

Diikuti Anthony Davis, pemain yang akrab disebut AD tersebut mengoleksi 28 poin, 16 rebounds dan empat assists. Sementara, sang mega bintang LeBron James di posisi ketiga dengan 25 poin, delapan rebounds dan tiga assists.

Ada pun pencetak skor tertinggi dari Pistons dicetak oleh Cade Cunningham, dengan total 15 poin, empat rebounds dan lima assists.

Atas hasil itu, Lakers kini menempati posisi tujuh klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan 0.579 PCT, dalam 11 kemenangan dan delapan kekalahan.

Sedangkan Pistons semakin tenggelam di dasar klasemen sementara NBA Wilayah Timur, dengan mengoleksi 0.111 PCT, dalam dua kemenangan dan 16 kekalahan.

Hasil kemenangan atas Pistons ini pun jadi obat rasa sakit hati Lakers, setelah sebelumnya tumbang dengan skor telak atas Philadelphia 76ers dengan skor 94-138.

Selain itu, hasil tersebut jadi modal apik bagi Lakers untuk menatap pertandingan NBA berikutnya.

Sebagai informasi tambahan, Lakers akan berhadapan dengan Thunder, pada Jumat (1/12) pukul 08.00 WIB.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.

MotoGP San Marino 2024 : Bagnaia Tercepat di Sesi Kualifikasi, Marc Marquez Terjatuh

Sesi kualifikasi MotoGP San marino 2024 yang berlangsung hari Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli, dikuasai oleh Francesco Bagnaia dengan catatan Waktu tercepat 1 menit 30,581 detik.

Australia Niat Bangkit, Waspada Timnas Indonesia!

Australia dijadwalkan tanding melawan Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Socceroos pun bertekad untuk bangkit dari hasil kekalahan yang menimpa mereka di laga perdana.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru