BerandaHiburanGosipAlif Teega Dituding Berpoligami dan KDRT, Aisyah Hijanah Sebut Itu Fitnah!

Alif Teega Dituding Berpoligami dan KDRT, Aisyah Hijanah Sebut Itu Fitnah!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sang suami yang bernama Alif Teega diduga tengah berpoligami dan melakukan kekerasan pada istrinya yakni, Aisyah Hijanah. Isu tak sedap yang menimpa pasangan suami istri itu sudah tersebar di media sosial.

Aisyah Hijanah kini buka suara perihal masalah rumah tangganya yang mencuat di muka publik. Ia meminta para netizen untuk tidak ikut campur dalam masalah hubungannya dengan sang suami.

Istri dari Alif Teega tersebut tidak ingin jika masalah hubungan pernikahannya dengan sang suami semakin besar gara – gara semua orang terus mengumbar keburukan suaminya.

“Saya mohon kepada sesiapa yang mempunyai sembarang perkara, karena tidak mau semakin lama semakin besar hal ini,” kata Aisyah Hijanah dalam unggahan di Instagramnya, dikutip Holopis.com, Kamis (30/11).

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saya mohon kepada sesiapa yang mempunyai sembarang perkara berkaitan, untuk berhenti daripada berkongsi, karena hal ini akan bertambah teruk,” lanjutnya.

Aisyah mengatakan bahwa ingin menyelesaikan urusan rumah tangganya dengan suaminya tanpa ada pihak lain yang ikut terlibat. Ia mengaku hubungannya dengan sang suami saat ini dalam keadaan yang baik.

“Biarlah saya dan yang terlibat untuk menyelesaikan hal ini dari sudut internal. Buat masa ini, saya dan Alif dalam keadaan baik – baik saja,” ungkap selebgram itu.

Influencer asal Malaysia itu juga meminta maaf atas kegaduhan isu yang beredar tentang masalahnya dengan sang suami. Ia memberi doa bagi seluruh masyarakat supaya terhindar dari fitnah yang sengaja diciptakan oleh orang lain untuk memperkeruh suasana.

“Kami mohon kepada masyarakat karena sepanjang isu ini terjadi, kiranya telah mengganggu kesejahteraan mental, emosi kalian semua. Kami doakan agar kita semua dijauhkan daripada sembarang kejahatan dan kezaliman,” kata Aisyah.

Lebih lanjut, selebgram itu mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah menitip doa yang terbaik untuk rumah tangganya dengan Alif Teega. Ia berharap semoga segala doa kebaikan yang dipanjatkan oleh para warganet bisa mendapat balasan yang terbaik.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS