BerandaHiburanGosipYuliana Assad Ngaku Iba Usai Betharia Sonata Minta Maaf Sampai Sujud

Yuliana Assad Ngaku Iba Usai Betharia Sonata Minta Maaf Sampai Sujud

Saya sebagai seorang ibu rasa kasihan juga, terus apalagi ibu Betha jauh umurnya lebih tua dari saya. Terus sujud di lantai di kaki saya sambil minta maaf.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kasus kekerasan yang dilakukan Leon Dozan terhadap Rinoa Aurora belum berakhir. Ibu dari Rinoa, Yuliana Assad menceritakan bahwa Betharia Sonata memohon – mohon supaya masalah kekerasan yang dilakukan anaknya bisa diselesaikan secara damai.

Menurut ibu dari Aurora, Betharia Sonata meminta maaf hingga sujud di bawah kakinya lantaran tak tega melihat puteranya yakni, Leon Dozan masih mendekam di dalam penjara.

Sebagai seorang ibu, Yuliana mengaku merasa iba dan kasihan melihat ibu Betharia yang rela mengemis untuk mendapat maaf dari keluarga korban demi kebaikan puteranya itu.

“Saya sebagai seorang ibu rasa kasihan juga, terus apalagi ibu Betha jauh umurnya lebih tua dari saya. Terus sujud di lantai di kaki saya sambil minta maaf. Katanya, tolong bantu anak saya gitu,” kata Yuliana Assad berbincang dengan Maia Estianty, dikutip Holopis.com, Rabu (29/11).

Penerbit Iklan Google Adsense

“Sebagai seorang ribu, hati nurani saya merasa sedih. Saya juga bisa merasakan gimana perasaannya ibu Betha karena anaknya mendekam di dalam penjara,” lanjutnya.

Melihat anaknya yakni Rinoa menjadi korban kekerasan yang dilakukan Leon Dozan, Ibu Yuliana masih bingung dan akan mempertimbangkan keputusan yang tepat untuk menyelesaikan kasus tersebut.

“Tapi di satu sisi secara hukum anak saya nih trauma, korbannya. Jadi kita masih mikir, masih dua – dua, masih iya – enggak, tapi ada juga yang bilang yaudah damaikan aja,” ungkap Ibu dari Rinoa.

Lebih lanjut, ibu Rinoa mengatakan, butuh jaminan yang bisa membuat anaknya tetap aman jika Leon Dozan dikeluarkan dari penjara. Ia masih ragu dengan jalur damai yang diminta oleh Bertharia selaku ibu dari Leon Dozan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS