BerandaRagamViralVIRAL: Sungguh Miris, Siswi SD di Lampung Jadi Korban Bully

VIRAL: Sungguh Miris, Siswi SD di Lampung Jadi Korban Bully

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral memperlihatkan aksi perundungan sejumlah siswi Sekolah Dasar (SD) di Lampung kepada teman sekelasnya.

Dalam pantauan dari akun media sosial Twitter/X @Pai_C1, Rabu (29/11), tampak seorang murid SD tengah dimaki-maki oleh teman sekelasnya.

Selain itu, jilbab milik korban ditarik oleh pelaku dan juga memukul kepala siswi tersebut.

Di sisi lain, murid laki-laki tidak ada yang menolong korban dan hanya bisa menonton aksi pem-bully-an tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Diketahui menurut pengunggah, bahwa kejadian tersebut terjadi di desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. Kabarnya, saat ini korban sampai mengalami trauma hingga tidak mau keluar rumah.

“Anak SD dibully teman² dia, korban trauma sampai tidak mau keluar rumah.. semakin miris dengan kelakuan anak² skrng.. Hanura, Pesawaran, Lampung,” tulis pemilik akun, seperti dikutip Holopis.com.

Sementara itu, saat ini belum diketahui pasti motif perundungan tersebut dan belum ada klarifikasi dari pihak sekolah.

Lebih lanjut, video tersebut menuai kecaman dari para warganet, sebagian besar merasa geram atas aksi pem-bully-an yang dilakukan siswi SD itu.

“Kasih efek jera masukin tahanan sehariiii sajaa, pasti deh kapok, krn akan keinget seumur hidupnya, sekaligus buat pelajaran buat anak2 lainnyaa,” ujar akun @AnsaniSani.

“Ketika pihak sekolah akan memberi alasan hanya kenakalan anak atau kesalahpahaman….kejadian seperti ini akan terulang,” ujar akun @otegoohp76.

“Kalo pelaku cuma di kembalikan ke orang tua, terus minta maaf dan klarifikasi.. ya ga kelar masalah kek gini. Padahal korba udah trauma berat. Kalo udah begini mau berharap apa????,” ujar akun @kimnamruud.

“Ini para ortunya yg bully, didik anaknya macam mana ?,” ujar akun @D_Aston_.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

VIRAL : Damkar Evakuasi Ular di Depok, eh Ternyata Cuman Mainan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) bertugas mengevakuasi seekor ular yang menurut informasi warga masuk ke...

VIRAL : Dua Sejoli Bermesraan Layaknya Bikin Adegan Bokep di Tempat Makan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan dua sejoli sedang bermesraan layaknya tengah membuat adegan bokep di sebuah tempat makan. Dipantau Holopis.com...

VIRAL : Makam di Masjid Agung Karawang Dirusak!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan keadaan makam yang sudah rusak di Masjid Agung Karawang. Dikabarkan bahwa makam tersebut dirusak...

VIRAL : Debt Collector Aniaya Karyawan Mie Ayam di Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan insiden penganiayaan yang dilakukan para Debt Collector terhadap karyawan/pegawai Mie Ayam di Tangerang, Banten. Menurut...

VIRAL : Pria Ini Buang Sampah Sembarangan ke Tempat Orang, Mukanya Jelas Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan aksi tidak terpuji dari seorang pria yang membuang sampah sembarangan ke tempat...

Viral Pria Nyabu di Toilet Bareng Cewek, Diduga Pejabat di Ditjen KI Kemenkum HAM

Seorang pria diduga berinisial BKD kedapatan santai menghisap sabu bersama dengan teman wanitanya di sebuah toilet. Pria tersebut diduga juga merupakan pejabat di Kementerian Hukum dan HAM.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS