VIRAL : Seorang Siswa Disiksa Gara-gara Ogah Gabung Geng Motor

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang siswa sekolah berusia 14 tahun asal Medan, Sumatera Utara menjadi korban perundungan oleh sekelompok geng motor.

Dalam unggahan akun @Pai_C1 di media sosial Twitter/X, menurut keterangan penulis, alasan korban mendapatkan siksaan dari 20 orang, dikarenakan menolak untuk gabung geng motor.

“Gara-gara menolak diajak gabung geng motor. disiksa 20 orang. korban dipukuli,” tulis pemilik akun, seperti dikutip Holopis.com.

“Dipaksa memakan sandal yang berlumpur, daun mangga, serta disuruh minum air yang sudah diludahi para pelaku,” tambahnya.

Selanjutnya, menurut keterangan ibu korban, anaknya diancam akan dibunuh, apabila melaporkan perbuatan pelaku ke orang tua dan polisi. Selain itu, MH disiksa menggunakan besi panas hingga tangannya melepuh.

Diketahui, korban berinisial MH merupakan siswa dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Medan, Sumatera Utara dan saat ini sudah ditangani oleh Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Medan.

Lebih lanjut, peristiwa tersebut menuai banyak kecaman dari para warganet, sebagian besar mengutuk perbuatan geng motor itu.

“Penganiayaan,penculikan,ancaman pembunuhan ini sih udah berat banget dan ngak bisa di bilang kenakalan remaja,semua pelaku wajib masuk sel tanpa terkecuali,” ujar akun @zu_asuma.

“Jgn didamaikan materai ceban… teruskan proses hukum yang berlaku…agar kuapok dn pembelajaran bersama,” ujar akun @BahamasJefry.

“Semoga pelaku perundungan  segera diproses hukum dg seberat beratnya dan seadil adilnya. Sudah merusak mental  dan mebuat trauma  secara pribadi dan keluarga. Sangat menyakitkan,” ujar akun @ummunissa20.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ngaku Anggota BIN, Bapak Ini Malah Tunjukkan Beceng Usai Serempet Mobil Warga

Viral, sebuah video amatir menunjukkan seorang pria berkumis yang diduga anggota BIN kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Miris! Bidan Sakit Harus Ditandu Selama 10 Jam untuk Sampai ke RSUD Terdekat

Warga harus berjalan dengan menggotong bidan tersebut dengan perjalanan selama hampir 10 jam karena berada di daerah yang terpencil.

VIRAL : Deretan Karyawan Jakarta Girang Sambut Paus Fransiskus

Suasana bahagia dan haru dari kehadiran Paus Fransiskus masih dirasakan masyarakat Indonesia hingga saat ini. Tak hanya masyarakat Katolik, seluruh masyarakat Indoensia dari berbagai agama turut menyambut Kepala Gereja Katolik dunia itu dengan hangat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru