BerandaNewsRagamTips Rayu Pasangan Supaya Gak Ngambek Lagi

Tips Rayu Pasangan Supaya Gak Ngambek Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hubungan percintaan tak selamanya berjalan mulus, sehingga anda harus belajar memahami perasaan satu sama lain. Ketika pasangan tiba – tiba ngambek atau merasa bete, anda bisa menanyakan secara langsung apa yang sedang dirasakan oleh pasangan anda sendiri.

Anda harus memiliki sifat yang peduli terhadap pasangan dan jangan cuek saat melihat pasanganmu terlihat badmood. Bisa saja, ada kesalahan dalam dirimu yang tidak disukai pasangan hingga membuatnya merasa kesal.

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan supaya bisa memperbaiki hubunganmu dengan pasangan, agar tidak berlama – lama saling menyimpan rasa kesal :

  1. Membangun komunikasi yang baik

Ketika pasangan kekasih merasa bete atau ngambek, anda bisa menanyakan kabarnya dan mengajaknya ngobrol bersama. Anda jangan cuek terhadap pasangan karena itu akan membuatnya semakin kesal. Jika pasangan membutuhkan waktu untuk mengungkapkan perasaannya, berarti anda tidak harus memaksanya untuk bercerita saat itu juga.

Penerbit Iklan Google Adsense
  1. Minta maaf

Coba berikan kata – kata permintaan maaf seperti ‘Maafin aku kalau ada salah’. Anda bisa merayunya dengan memberi permohonan maaf jika memiliki kesalahan yang membuat pasangan merasa sedih atau kecewa. Selain itu, anda juga bisa meminta saran pada pasangan, kira – kira hal apa yang bisa dilakukan untuk bisa menyenangkan hatinya.

  1. Memberi sanjungan atau pujian

Cara lainnya agar bisa meluluhkan kembali perasaan pasangan yaitu dengan memberi kata – kata pujian, misalnya ‘sayang kamu itu cantik, jangan ngambek ya’. Mengungkapkan rasa cinta yang tulus terhadap pasangan dapat meluluhkan hatinya dan tidak ngambek lagi.

  1. Memberi hiburan

Anda bisa berusaha menghibur pasangan dengan memberikan hadiah yang disukainya supaya pasangan merasa terkesan dengan kebaikan anda. Lalu, perasaan amarah pada pasangan bisa memudar secara perlahan sehingga hubungan anda dengan pasangan bisa kembali mesra. Ditambah, jika anda bisa membuatnya tertawa bahagia.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

4 Tips Pakai Maskara Anti Luntur agar Tetap Cantik Meski Musim Hujan

Musim hujan sering kali menjadi tantangan bagi para pengguna maskara, karena air hujan dapat membuat maskara mudah luntur dan mengotori tampilan mata.

Lima Kelurahan di Kota Bengkulu Terendam Banjir

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu

Tak Perlu Sedot Lemak, Ini Rahasia Hilangkan Double Chin agar Wajah Tirus

Siapa sih yang suka memiliki double chin yang membuat pipi terlihat tembem? Double chin atau dagu berlipat bisa menjadi masalah bagi banyak orang, tidak hanya mempengaruhi penampilan fisik tetapi juga membuat seseorang merasa kurang percaya diri.

Ratusan Rumah Warga di Kota Tangsel Terendam Banjir

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga yang ada di Kota Tangerang Selatan sejak Sabtu (6/7) malam.

Belasan Desa di Bolaang Mongondow Selatan Terdampak Banjir

Bencana banjir melanda pemukiman warga yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Provinsi Sulawesi Utara.

5 Serum Ini Cocok untuk Kulit Berminyak di Pagi Hari

Kulit berminyak memang memerlukan perawatan khusus agar tetap segar dan seimbang sepanjang hari.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS