Kader Gerindra Diminta Masif Kampanyekan Prabowo-Gibran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani kembali menegaskan kewajiban memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 kepada seluruh kader Gerindra dalam konsolidasi kader Gerindra Kota Bogor, Selasa (29/11).

Muzani meminta, agar setiap kader mengkampanyekan Prabowo-Gibran dan program prioritasnya sampai ke desa-desa di setiap kelurahan. Karena, kemenangan Prabowo-Gibran adalah hal utama yang harus dilakukan dalam kerja-kerja politik lainnya.

“Karena itu Gerindra harus mengambil porsi besar untuk kemenangan Prabowo. Itu sebabnya sosialisasi kita, kampanye kita untuk Pak Prabowo Gibran harus masif,” ujar Muzani dalam keterangan yang dikutip Holopis.com.

“Tidak ada satu pun kelurahan yang tidak terjamah oleh Prabowo-Gibran di desa-desa, kampung-kampung, dan di gang-gang perkotaan. Kalau itu dijalankan dengan baik, saya perkirakan tidak sulit untuk Prabowo-Gibran menang satu putaran,” tegasnya.

Kader Gerindra juga diminta, untuk menyampaikan program prioritas dari ketua umum Gerindra. Yakni, pemberian makan siang dan susu gratis.

“Sampaikan kepada rakyat tentang program prioritas Pak Prabowo. Pemberian makan siang dan susu gratis adalah cara tepat untuk mempersiapkan generasi yang unggul menuju Indonesia Emas. Dan mengatasi kelangkaan pupuk bagi petani adalah cara untuk kita memberantas kemiskinan dan kemandirian pangan,” imbuhnya.

Seperti diketahui, KPU RI (Komisi Pemilihan Umum) telah menetapkan masa kampanye Pemilu 2024 mulai dari 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Dalam masa tersebut, Paslon Capres-Cawapres yang sudah ditetapkan oleh KPU RI diperbolehkan untuk mensosialisasikan visi, misi, ide dan program untuk bisa menarik hati masyarakat.

Hari pertama kampanye Paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka langsung bergerak cepat dengan meluncurkan Gerakan Sosialisasi Program Makan Siang Gratis untuk anak sekolah serta pesantren dan Bantuan Gizi untuk Anak dan Ibu Hamil.Gerakan tersebut dilakukan secara serentak, oleh tim kampanye Prabowo-Gibran di seluruh Indonesia.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : MIB
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER