Jokowi Berharap Pemilu 2024 Berisi Senyum Gembira

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) memberikan pesan khusus kepada masyarakat memasuki masa kampanye Pemilu 2024.

Usai melakukan kunjungan kerja di Jakarta, Jokowi yang pernah menjadi Gubernur DkI Jakarta ini pun meminta agar pelaksanaan Pemilu kali ini dilakukan secara aman dan damai.

“Kita laksanakan pesta demokrasi ini dengan kita bersama-sama berharap pesta demokrasi ini semuanya kita jalani dengan damai, aman,” kata Jokowi dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (29/11).

Tak hanya aman, mantan Wali Kota Solo itu pun berharap agar pelaksanaan Pemilu dilakukan sebagai ajang adu gagasan dan bukan saling fitnah yang tidak berdasar dan hanya tuduhan hoaks.

“Silahkan adu gagasan, adu ide tapi tetap dengan senyum dan gembira,” imbuhnya.

Presiden Jokowi kemudian kembali menegaskan, pelaksanaan Pemilu 2024 sudah seharusnya dilakukan dengan riang gembira tanpa adanya insiden kekerasan.

“Penuh dengan senyum, penuh dengan kegembiraan,” pungkasnya.

Diketahui bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 sudah memasuki masa kampanye sejak Selasa (28/11) kemarin. Sejumlah pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pun telah melakukan berbagai upaya untuk kampanye mereka di hari pertama.

Rangkaian Pemilu ini pun diketahui akan ditentukan pada 15 Februari 2024 mendatang yakni masa penentuan atau pelaksanaan Pemilu Presiden yang akan datang.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sidik Cyber Sambut Gembira Wacana Pembentukan Angkatan Siber TNI

CEO Solusindo Digital Holistik (Sidik Cyber), Yonathan Yeremia menyambut gembira wacana pembentukan angkatan ke-IV TNI yakni matra Siber.

Densus 88 Tangkap 2 Teroris Jaringan ISIS di Bima

Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti Teror Mabes Polri telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka terorisme jaringan Jamaah Ansharu Daulah di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Alexander Marwata Pamer Kegagalan KPK Tangani Korupsi

Alexander Marwata menegaskan bahwa kondisi KPK saat ini bukanlah lembaga superbody yang mampu untuk memberantas korupsi di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru