Jelang Cerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella Unggah Suami Tak Belajar Agama

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Indonesia, Irish Bella memutuskan untuk menggugat cerai sang suami, Ammar Zoni setelah sang suami tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Irish mendaftarkan gugatan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Setelah Ammar tak menghadiri sidang perceraian mereka, Ammar menggunggah sebuah kalimat yang diduga menyindir Irish Bella.

Seolah ingin membalas sindiran itu, Irish Bella pun mengunggah kata-kata tentang suami yang tidak mengerti agama.

“Jika suami tidak belajar ilmu agama, maka dia akan mendidik istrinya dengan apa? Jika istri tidak belajar ilmu agama, maka dia akan mendidik anaknya dengan apa?” demikian unggahan Irish Bella, di Instagram Storrynya @irishbella, dikutip Holopis.com (29/11).

Meskipun tidak secara pasti bahwa kata-kata itu adalah sindiran. Namun kondisi rumah tangga Irish Bella seolah-olah menunjukkan bahwa ini tetap sejalan dengan apa yang sedang ia alami saat ini.

Ammar Zoni Diduga Lontarkan Sindiran Duluan ke Irish Bella

Beberapa waktu lalu, suami Irish Bella, Ammar Zoni mengunggah sebuah kata-kata mutiara tentang lelaki yang sedang melewati sebuah proses, seolah-olah menggambarkan situasi yang sedang ia lewati saat ini.

“Lelaki yang belum berjaya, dan masih dalam proses, mentalnya perlu dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami segala keadaan,” tulisnya di akun @ammarzoni pada Jum’at (24/11) lalu.

Kemudian, ia kembali mengunggah sebuah kata-kata mutiara yang mengatakan bahwa seorang umat tidak akan dibuat gagal oleh Tuhannya.

“Jangan pernah lelah buat ngingetin ke diri sendiri bahwa Tuhan nggak akan bawa kamu sejauh ini hanya untuk gagal,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Irish Bella diketahui diam-diam menggugat cerai Ammar Zoni pada 6 November lalu. Mereka menikah pada tahun 2019 dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : HQM
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER