BerandaNewsOlahragaBagai Kerja Rodi, Fabio Quartararo Ngaku Hanya Tidur 4 Jam Saja dalam...

Bagai Kerja Rodi, Fabio Quartararo Ngaku Hanya Tidur 4 Jam Saja dalam 2 Hari

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo menceritakan kisah uniknya setelah selesai balapan motor GP Valencia saat ajang MotoGP 2023 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada hari Minggu (26/11) lalu.

Diketahui sang pembalap harus berlatih sejak kualifikasi dan sprint agar bisa menandingi para rivalnya di lintasan. Hal ini, menyebabkan kecapekan luar biasa bagi tubuhnya karena hanya tidur selama 4 jam saja selama 2 hari.

“Aku tidur empat jam dalam 48 jam terakhir, jadi inilah kenapa aku terlihat sangat lelah. Saya cukup sakit pagi ini, dan sampai saat ini masih sakit,” kata Fabio Quartararo, seperti dikutip Holopis.com, pada Rabu (28/11).

Pria asal Prancis itu masih merasakan tubuhnya sakit karena terlalu memaksakan fisiknya. Namun, kini tubuhnya sudah baik-baik saja sebab dosis obat yang ampuh untuk menangani rasa pegalnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kemarin pagi saya sudah merasa tidak enak badan, tapi sudah baik-baik saja dengan minum obat,” tandasnya.

Pembalap berusia 24 tahun itu start di posisi 15 sesuai dengan hasil kualifikasi. Posisi terbelakang itu, membuatnya kesulitan di lintasan hingga berakhir finis di posisi 11 dari 27 putaran. Tapi dirinya tidak kecewa dengan hasil finis karena baginya yang terpenting sudah bisa berpartisipasi penuh terhadap tim berlogo Garpu Tala tersebut.

“Namun, kami ingin melakukan yang terbaik untuk Lomba ini, dan inilah yang kami lakukan,” ungkapnya.

Fabio juga mengaku balapan pada musim 2023 ini menjadi tantangan terberat baginya sampai bisa menciptakan pengalaman yang berbeda. Kemudian, dirinya juga akan berjanji pada musim 2024 nanti akan memperbaiki performannya menjadi lebih baik lagi.

“Tahun 2023 adalah tahun yang berat, penuh pengalaman. Semoga tahun depan lebih baik lagi, dan kita mampu berjuang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS