BerandaRagamViralVIRAL : Pria Bermata Katarak Jualan Cilok demi Penuhi Nafkah Keluarga

VIRAL : Pria Bermata Katarak Jualan Cilok demi Penuhi Nafkah Keluarga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tersebar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria buta tengah berjualan cilok di sekitar jalan perkebunan.

Video yang dibagikan di Tiktok @realaction.bandung, kondisi pria tersebut cukup memprihatinkan karena kedua matanya mengalami katarak. Saat ingin mengambil cilok pun harus mendekatkan wajahnya ke arah panci lantaran tidak bisa melihat dengan jelas.

Pria yang berjualan cilok dengan gerobaknya itu memiliki tempat tinggal di sebuah gubuk tua dengan kondisi atap banyak yang bocor.

“Hidup di gubuk tua, banyak yang bocor, kisah pilu mang Obang penjual cilok dengan penglihatan yang sangat kurang karena menderita katarak yang parah. Jarak pandangnya pun hanya sedikit,” tulis keterangan unggahan.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Terlihat ketika menusuk cilok, ia harus mendekatkan muka ke panci yang tentunya itu sangat panas sekali,” lanjutnya.

Saat berjalan, pria tersebut harus jalan sangat pelan sambil meraba – raba karena sering jatuh ketika berjualan membawa gerobaknya. Ia bertahan dengan berjualan cilok supaya bisa memenuhi nafkah istri dan kedua anaknya.

Netizen merasa tak tega melihat kondisi seorang bapak yang buta harus berjualan cilok demi menghidupi keluarganya. Netizen memberi dukungan supaya bapak itu dilancarkan rezekinya.

“Semoga bapaknya dilancarkan rezekinya,” tulis komentar @m37042.

“Ya Allah lancarkan rezeki bapak ini, semoga kuat ya pak menjalani hidup,” tulis komentar @untarinugroho.

“Ya Allah ya Rabb, sehat terus mang Obang. Lancar Rizkynya, lancar usahanya, kuat jiwa raganya mang,” tulis komentar @a_mhmd03.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

VIRAL : Pencuri Kena Apes, Nyaris Curi Motor Akhirnya Cuma Bisa Ambil Topi

Tak hanya korban, pelaku pencurian juga tak jarang kena sial sehingga rencana jahatnya gagal untul dilaksanakan. Momen ini terlihat dari sebuah video viral yang diunggah oleh akun Instagram @infotambun.

VIRAL : Damkar Evakuasi Ular di Depok, eh Ternyata Cuman Mainan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) bertugas mengevakuasi seekor ular yang menurut informasi warga masuk ke...

VIRAL : Dua Sejoli Bermesraan Layaknya Bikin Adegan Bokep di Tempat Makan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan dua sejoli sedang bermesraan layaknya tengah membuat adegan bokep di sebuah tempat makan. Dipantau Holopis.com...

VIRAL : Makam di Masjid Agung Karawang Dirusak!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan keadaan makam yang sudah rusak di Masjid Agung Karawang. Dikabarkan bahwa makam tersebut dirusak...

VIRAL : Debt Collector Aniaya Karyawan Mie Ayam di Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan insiden penganiayaan yang dilakukan para Debt Collector terhadap karyawan/pegawai Mie Ayam di Tangerang, Banten. Menurut...

VIRAL : Pria Ini Buang Sampah Sembarangan ke Tempat Orang, Mukanya Jelas Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan aksi tidak terpuji dari seorang pria yang membuang sampah sembarangan ke tempat...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS