BerandaNewsOlahragaJelang PSG vs Newcastle di Liga Champions, Supporter Kedua Tim Rusuh

Jelang PSG vs Newcastle di Liga Champions, Supporter Kedua Tim Rusuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terjadi kerusuhan supporter menjelang pertandingan PSG vs Newcastle United di lanjutan Liga Champions. Fans kedua tim bentrok hingga saling lempar benda.

Sebelumnya diketahui, pertandingan PSG vs Newcastle United berlangsung di Parc des Princes, Paris, pada Rabu (29/11) dini hari WIB.

Sehari sebelum pertandingan, dipantau Holopis.com dari unggahan Twitter/X @thecasualultra, Selasa (28/11), kerusuhan supporter terjadi di sebuah bar, dimana dikatakan bahwa fans dari PSG melakukan serangan terhadap fans Newcastle di tempat tersebut.

Dari beberapa laporan terungkap bahwa, fans Newcastle yang sedang bersantai minum-minum di bar itu mendapat serangan dari kelompok supporter penutup wajah, yang diduga ultras PSG.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian, dalam bentrokan yang terjadi, saling lempar benda pun terjadi, mulai dari bangku hingga gelas minum, bahkan ada flare dalam kerusuhan tersebut.

Yang lebih mengkhawatirkan lagi, dikabarkan bahwa ada anak-anak hingga perempuan di tengah-tengah kerusuhan tersebut.

Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut apakah ada korban atau tidak, namun yang pasti dikabarkan bahwa insiden itu telah ditangani pihak berwajib setempat.

Sebagai informasi tambahan, duel super big match PSG vs Newcastle amat penting untuk kedua tim, karena akan menentukan kelolosan mereka ke babak 16 besar Liga Champions.

Kini, pada klasemen Grup F, PSG sendiri menempati posisi dua dengan enam poin, sementara Newcastle ada di peringkat paling buncit dengan empat poin. Kemudian ada Dortmund di posisi pertama dengan tujuh poin, serta AC Milan ketiga dengan lima poin.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS