Jefri Nichol Akui Makan Daging Babi demi Naikkan Berat Badan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jefri Nichol sempat menjadi perbincangan hangat publik setelah dituding memasak daging babi dalam salah satu kontennya di Tiktok. Baru – baru ini, ia mengaku bahwa benar dirinya pernah mengonsumsi daging babi.

Demi menjaga keseimbangan berat badannya agar bisa melawan El Rumi di Ring Tinju, Jefri Nichol harus menambah berat badan hingga 10 kilogram dengan memperbanyak konsumsi daging. Salah satu jenis daging yang dikonsumsinya adalah daging babi.

“Gua harus naikin 10 kilo bang, biar sama beratnya dengan El Rumi,” kata Jefri Nichol kepada Desta, dikutip Holopis.com, Selasa (28/11).

“Lu kalau naikin berarti makan nasi banyak gitu gak?,” tanya Desta.

“Daging sih kebanyakan,” sahut Jefri Nichol.

“Oh daging babi?” tanya Desta seolah menyindir aktor tersebut.

“Beberapa iya, babi, Banyak makan daging sih, beberapa iya babi,” balas Nichol sambil tertawa.

Berani mengonsumsi daging babi membuat agama yang dianut sang aktor itu pun dipertanyakan. Lalu, Jefri mengatakan bahwa agama yang dipercayainya adalah agama Islam.

“Ya kan dia bukan muslim juga,” cetus Desta.

“Muslim sih,” jelas Nichol.

Setelah mengetahui bahwa Jefri memiliki agama Islam, Desta pun memberi saran supaya sang aktor berhenti mengonsumsi daging babi. Kemudian, jefri mengatakan bahwa ia berjanji akan berusaha untuk berhenti mengonsumsi makanan haram.

“Oh… Salah terus gue. Ya jangan makan babi kalau gitu,” sahut Vincent.

“Oh iya…engga engga, stop, stop,” jawab Jefri Nichol sambil tertawa.

Sekedar informasi, Jefri Nichol yang kalah melawan El Rumi dalam pertandingan tinju di acara Superstar Knockout tetap berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikannya dukungan. Ia juga minta maaf karena belum bisa membawa kemenangan saat itu.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : ACH
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER