Selasa, 25 Juni 2024
BerandaHiburanGosipJefri Nichol Akui Makan Daging Babi demi Naikkan Berat Badan

Jefri Nichol Akui Makan Daging Babi demi Naikkan Berat Badan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jefri Nichol sempat menjadi perbincangan hangat publik setelah dituding memasak daging babi dalam salah satu kontennya di Tiktok. Baru – baru ini, ia mengaku bahwa benar dirinya pernah mengonsumsi daging babi.

Demi menjaga keseimbangan berat badannya agar bisa melawan El Rumi di Ring Tinju, Jefri Nichol harus menambah berat badan hingga 10 kilogram dengan memperbanyak konsumsi daging. Salah satu jenis daging yang dikonsumsinya adalah daging babi.

“Gua harus naikin 10 kilo bang, biar sama beratnya dengan El Rumi,” kata Jefri Nichol kepada Desta, dikutip Holopis.com, Selasa (28/11).

“Lu kalau naikin berarti makan nasi banyak gitu gak?,” tanya Desta.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Daging sih kebanyakan,” sahut Jefri Nichol.

“Oh daging babi?” tanya Desta seolah menyindir aktor tersebut.

“Beberapa iya, babi, Banyak makan daging sih, beberapa iya babi,” balas Nichol sambil tertawa.

Berani mengonsumsi daging babi membuat agama yang dianut sang aktor itu pun dipertanyakan. Lalu, Jefri mengatakan bahwa agama yang dipercayainya adalah agama Islam.

“Ya kan dia bukan muslim juga,” cetus Desta.

“Muslim sih,” jelas Nichol.

Setelah mengetahui bahwa Jefri memiliki agama Islam, Desta pun memberi saran supaya sang aktor berhenti mengonsumsi daging babi. Kemudian, jefri mengatakan bahwa ia berjanji akan berusaha untuk berhenti mengonsumsi makanan haram.

“Oh… Salah terus gue. Ya jangan makan babi kalau gitu,” sahut Vincent.

“Oh iya…engga engga, stop, stop,” jawab Jefri Nichol sambil tertawa.

Sekedar informasi, Jefri Nichol yang kalah melawan El Rumi dalam pertandingan tinju di acara Superstar Knockout tetap berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikannya dukungan. Ia juga minta maaf karena belum bisa membawa kemenangan saat itu.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Taylor Swift Bikin Surprise Penonton, Ajak Pacar ke Atas Panggung

Ada yang berbeda di acara pertunjukkan Taylor Swift malam ketiga di London, Inggris. Untuk pertama kalinya, Taylor mengundang sang kekasih, Travis Kelce ke atas panggung untuk menjadi bagian dari pertunjukkan.

Angelina Sondakh Beri Pesan Haru untuk Aaliyah Massaid di Hari Pertunangannya

Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru saja bertunangan pada hari Minggu (24/6). Momen pertunganan itu pun mengandung banyak haru dari keluarga yang hadir di acara Aaliyah dan Thariq.

Aaliyah Massaid Mau Terima Lamaran Thariq Halilintar Karena Ini

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi bertunganan pada hari Minggu (23/6). Kedanya pun bertukar janji akan segera menikah dalam acara keluarga yang sangat indah dan megah.

Randy Pangalila Pensiun Dini

Randy Dionisius Pangalila alias Randy Punk menyampaikan kabar bahwa ia akan menyudahi kehidupannya sebagai petarung bebas profesional yang diselenggarakan oleh Byon Combat.

Virgoun Ketangkap Narkoba Bareng Cewek, Keluarga : Nggak Kenal

Penyanyi Virgoun baru saja aditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba atau obat-obatan terlarang.

Onyo Bikin Sarwendah Nangis, Ucapan Cinta di Depan Kamera

Anak angkat dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Bertrand Peto atau yang lebih akrab dipanggil Onyo mengatakan bahwa ia sangat menyayangi Sarwendah dan Ruben Onsu dalam salah satu episode di kanal Youtube Sarwendah Official.

HOLOPIS FEEDS