BerandaHiburanGosipJefri Nichol Akui Makan Daging Babi demi Naikkan Berat Badan

Jefri Nichol Akui Makan Daging Babi demi Naikkan Berat Badan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jefri Nichol sempat menjadi perbincangan hangat publik setelah dituding memasak daging babi dalam salah satu kontennya di Tiktok. Baru – baru ini, ia mengaku bahwa benar dirinya pernah mengonsumsi daging babi.

Demi menjaga keseimbangan berat badannya agar bisa melawan El Rumi di Ring Tinju, Jefri Nichol harus menambah berat badan hingga 10 kilogram dengan memperbanyak konsumsi daging. Salah satu jenis daging yang dikonsumsinya adalah daging babi.

“Gua harus naikin 10 kilo bang, biar sama beratnya dengan El Rumi,” kata Jefri Nichol kepada Desta, dikutip Holopis.com, Selasa (28/11).

“Lu kalau naikin berarti makan nasi banyak gitu gak?,” tanya Desta.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Daging sih kebanyakan,” sahut Jefri Nichol.

“Oh daging babi?” tanya Desta seolah menyindir aktor tersebut.

“Beberapa iya, babi, Banyak makan daging sih, beberapa iya babi,” balas Nichol sambil tertawa.

Berani mengonsumsi daging babi membuat agama yang dianut sang aktor itu pun dipertanyakan. Lalu, Jefri mengatakan bahwa agama yang dipercayainya adalah agama Islam.

“Ya kan dia bukan muslim juga,” cetus Desta.

“Muslim sih,” jelas Nichol.

Setelah mengetahui bahwa Jefri memiliki agama Islam, Desta pun memberi saran supaya sang aktor berhenti mengonsumsi daging babi. Kemudian, jefri mengatakan bahwa ia berjanji akan berusaha untuk berhenti mengonsumsi makanan haram.

“Oh… Salah terus gue. Ya jangan makan babi kalau gitu,” sahut Vincent.

“Oh iya…engga engga, stop, stop,” jawab Jefri Nichol sambil tertawa.

Sekedar informasi, Jefri Nichol yang kalah melawan El Rumi dalam pertandingan tinju di acara Superstar Knockout tetap berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikannya dukungan. Ia juga minta maaf karena belum bisa membawa kemenangan saat itu.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS